Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae Ajak Millenial Jadi Pelopor Berlalu Lintas

Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae hadir pada puncak perayaan kampanye keselamatan berlalu lintas atau Millenial Road Safety Festival (MRSF)

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae Ajak Millenial Jadi Pelopor Berlalu Lintas
Risnawati
Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae hadir pada puncak perayaan kampanye keselamatan berlalu lintas atau Millenial Road Safety Festival (MRSF) 

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae hadir pada puncak perayaan kampanye keselamatan berlalu lintas atau Millenial Road Safety Festival (MRSF) di Plaza Kolam Makale, Kecamatan Makale, Jumat (1/3/2019).

Bupati Nicodemus Biringkanae mengapresiasi kegiatan Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja yang mengajak ribuan pelajar SMP dan SMA ikut hadir meramaikan festival.

"Saya bangga karena acara ini, kita semua kumpul bersama untuk menunjukkan bahwa kita bersatu tidak bercerai berai, tapi bersatu untuk NKRI," ucap Nico.

Tak lupa, Bupati Nicodemus sekaligus mengucapkan selamat kepada seluruh pelajar melakukan aktivitas dengan beragam acara.

Lanjut Nico, mengucapkan terima kasih kepada Polres Tana Toraja dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Julianto P Sirait dan seluruh masyarakat telah banyak mendukung.

"Saya yakin dan percaya, kebersamaan disiplin berlalu lintas dilakukan milenial akan menjadi tuntunan kita kedepan," ungkapnya.

Kepada seluruh masyarakat dan pelajar yang hadir, Nicodemus bergoyang bersama kaum milenial dan mengajak untuk menjadi pelopor disiplin agar Tana Toraja tetap menjadi Toraya Maelo.

Sementara, Kapolres AKBP Julianto P Sirait mengatakan, antusias masyarakat Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara sangat tinggi, sebab ditargetkan masyarakat hadir sekitar 2.000 orang namun yang hadir hingga 6.000 orang.

"Ini menandakan masyarakat dua Kabupaten di Toraja cinta keselamatan berlalu lintas," tutup Julianto.

Kemeriahan acara dihibur musik DJ, penampilan Band Lemon 84, pertunjukan free style, pameran expo dan pengundian hadiah yang menarik peserta.

Laporan Wartawan TribunToraja.com, @cinnank17

Baca: 6 Fakta Navarone Foor Gelandang Vitesse Punya Darah Tana Toraja, Mau Bela Timnas Senior Indonesia

Baca: Wagub Sulsel Ingin Kembangkan Wisata Halal di Toraja, Ini Pendapat Ketua PHRI

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Jangan Lupa Follow akun Instagram Tribun Timur:

Penulis: Risnawati M
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved