Genjot Produk KPR, Bank BJB Tawarkan Biaya Provisi 0,25 Persen

Bank BJB hadir dengan beragam produk dan kemudahan fasilitas pembiayaan BJB KPR untuk pembiayaan kepemilikan properti.

Genjot Produk KPR, Bank BJB Tawarkan Biaya Provisi 0,25 Persen
Bank BJB
Pimpinan Cabang Bank bjb Makassar, Yogi Yogiswara 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Aly

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pascaikut ambil bagian di REI-OJK Three Fun Day, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk atau (Bank BJB) massif menawarkan produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Terlebih, keinginan memiliki rumah idaman oleh masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) terbilang besar. Bank BJB hadir dengan beragam produk dan kemudahan fasilitas pembiayaan BJB KPR untuk pembiayaan kepemilikan properti, properti usaha pembelian baru (primary) atau second.

Selain itu tersedia pembiayaan untuk Refinancing atau Multiguna, take over-XTRA, top up, dan membangun.

Pimpinan Cabang Bank BJB Makassar, Yogi Yogiswara, Kamis (28/2/2019) mengatakan keunggulan BJB KPR, yakni bunga rendah, biaya murah, serta proses cepat dan mudah.

Baca: Bank BJB Bakal Datangkan Ribuan Nasabah-Karyawan di REI-OJK Three Fun Day

Baca: Bank bjb Fokus Pendekatan Produk dan Jaza Zaman Now

“Di REI-OJK Three Fun Day kemarin, sasaran kami lebih mengenalkan dan menguatkan branding Bank BJB di Makassar khususnya dan Sulsel pada umumnya,” tuturnya.

Meski penambahan number of account (NOA) dengan cara pembukaan rekening baru dari peserta belum sesuai harapan, namun branding kepada masyarakat terbilang cukup baik.

"Beberapa penawaran yang kami berikan, provisi 0,25 persen hingga 0,5 persen sesuai dengan ketentuan sampai Maret dan biaya administrasi rendah," katanya.
Dengan beragam penawaran yang diberikan, Bank BJB optimistis mengenjot target 2019 bisa terealisasi.

Multiguna hingga Rumah Subsidi

Beberapa produk BJB KPR yang ditawarkan seperti pembelian, dimana fasilitas kredit untuk tujuan pembelian dan kepemilikan properti atau properti Usaha baik pembelian baru (primary) dari Pengembang maupun bekas (secondary) dari penjual.

Baca: Ayo ke 1 Heart 1 Mandiri Bazaar, Ada Diskon hingga 60%

Baca: OJK Gandeng TPAKD Rancang Strategi Realisasikan Indeks Inklusi Keuangan 75% di 2019

Ada juga Multiguna, fasilitas kredit dengan tujuan renovasi properti atau untuk kebutuhan konsumtif lainnya dengan agunan properti.

Kemudian Take over XTRA, fasilitas kredit untuk tujuan pengambilalihan kredit konsumtif beragun properti atau properti usaha atas nama calon debitur atau pasangan nikah calon debitur dari bank lain.

Untuk Produk Membangun, fasilitas kredit ini untuk membangun rumah tapak di atas tanah yang telah dimiliki oleh calon debitur dan atau pasangan nikah calon debitur.

Lalu top up, fasilitas kredit tambahan (suplesi) dari kredit eksisting atas nama debitur dengan agunan properti atau properti usaha. Bank BJB juga menyiapkan pembiayaan segmen rumah subsidi lewat BJB KPR Sejahtera FLPP.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved