KPU Kota Makassar Ajak Penggiat Komunitas Mencoblos 17 April 2019

Relawan Demokrasi basis Komunitas KPU Kota Makassar untuk mengajak berbagai komunitas se-kota Makassar dalam Tudang Sipulung

KPU Kota Makassar Ajak Penggiat Komunitas Mencoblos 17 April 2019
Muh Hasyim Arfah
Relawan Demokrasi basis Komunitas KPU Kota Makassar untuk mengajak berbagai komunitas se-kota Makassar dalam Tudang Sipulung Demokrasi dengan tema “Bersama Sukseskan Pemilu Serentak 2019”, Rabu (27/2/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Relawan Demokrasi basis Komunitas KPU Kota Makassar untuk mengajak berbagai komunitas se-kota Makassar dalam Tudang Sipulung Demokrasi dengan tema “Bersama Sukseskan Pemilu Serentak 2019”, Rabu (27/2/2019).

Hadir dalam diskusi komunitas hobi, komunitas pemuda, komunitas mahasiswa, komunitas keagamaan, komunitas kedaerahan dan berbagai komunitas lainnya.

Abd. Rahman, Komisioner KPU Kota Makassar yang menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan ini dan mengingatkan target peningkatan partisipasi pemilih.

“KPU Kota Makassar sangat mengapresiasi inisiatif Relawan Demokrasi basis Komunitas sebagai inisiator kegiatan ini. Kebersamaan merupakan kunci dalam meningkatkan partisipasi pemilih di Kota Makassar, oleh karena itu mari kita bersama-sama mencapai target 75 persen partisipasi pemilih dalam pemilu serentak 2019," katanya.

Sementara itu, Koordinator Relawan Demokrasi basis Komunitas, Achmad Zulfikar mengungkapkan bahwa kesuksesan pemilu serentak 2019 membutuhkan kebersamaan dan mengajak seluruh komunitas se-kota Makassar untuk turut serta.

“Kesuksesan pemilu serentak 2019 dapat diwujudkan dengan membangun kesepahaman antar berbagai komunitas di kota Makassar mengenai pentingnya kebersamaan.

Sehingga, kami ingin mengajak partisipasi komunitas di kota Makassar ini untuk turut serta membantu peningkatan partisipasi pemilih melalui peran di komunitasnya masing-masing”, kata Azkar.

Baca: Pengamat Dorong DPRD Makassar Panggil Danny Pomanto Soal Video Viral 15 Camat di Makassar

Baca: BREAKING NEWS: Toko Petasan di Wonomulyo Polman Terbakar, Lima Toko di Sampingnya Ikut Hangus

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Munawwarah Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved