ILC TV One Semalam Karni Ilyas Bahas Pernah Salah Data Hingga Buat Prabowo Subianto cs Sujud Syukur

Hal ini diungkit Presiden ILC TV One Karni Ilyas tadi malam tentang salah satu hingga Prabowo Subianto dan tim sujud syukur

ILC TV One Semalam Karni Ilyas Bahas Pernah Salah Data Hingga Buat Prabowo Subianto cs Sujud Syukur
Tribunnews
Karni Ilyas Presiden ILC klarifikasi TV One pernah siarkan data salah hingga membuat Prabowo Subianto dkk sujud syukur 

Hal ini diungkit Presiden ILC TV One Karni Ilyas tadi malam tentang salah satu hingga Prabowo Subianto dan tim sujud syukur

TRIBUN-TIMUR.COM - Stasiun TV swasta TV One menyajikan data yang salah mengenai hasil Quick Count atau Hitung Cepat Pilpres 2014 lalu.

Salah satu lembaga survei di TV One mengumumkan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menang sementara Jokowi - Jusuf Kalla kalah.

Hasil ini disambut sujud syukur oleh Prabowo Subianto dan timnya.

Belakangan data hitung cepat disiarkan TV One itu ternyata salah dan Prabowo Subianto sudah terlanjur bergembira. Itu hasil Pilpres 2014 lalu.

Hal ini diungkit Presiden ILC TV One Karni Ilyas di tayangan ILC TV One Selasa (26/2/2019) tadi malam

Pembawa Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) Karni Ilyas angkat bicara soal hasil Quick Count Pemilu Presiden 2014 yang berisi data salah.

Hal tersebut disampaikan Karni Ilyas saat membawakan acara ILC bertajuk 'Perlukah Pernyataan Perang Total dan Perang Badar?' yang tayang live di tvOne, Selasa (26/2/2019) malam.

Karni Ilyas menyatakan hal tersebut sebagai bentuk klarifikasinya atas banyaknya masyarakat yang mempersoalkannya, terutama di media sosial.

Baca: Video Pernikahan Syahrini & Reino Barack, Seperti Ini Kesibukan di Masjid Tokyo Tempat Akad Nikah

Baca: Link Live Streaming Pernikahan Reino Barack & Syahrini di Masjid Tokyo dan Penjelasan Kepala KUA

Baca: Timnas U-22 Indonesia Juara Piala AFF 2019, Menpora: Kita Pantas Juara, Pemerintah Siapkan Bonus

Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan gagasannya saat Debat Kedua Calon Presiden, Pemilihan Umum 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019).
Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo Subianto menyampaikan gagasannya saat Debat Kedua Calon Presiden, Pemilihan Umum 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/2/2019). (KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)
 

"Saya ketika itu memang sedang cuti. Tapi sebagai penanggung jawab sekarang, saya harus. Saya cuti panjang waktu itu, lebih dari tiga bulan," kata Karni Ilyas, mengawali klarifikasinya.

Halaman
1234
Editor: Mansur AM
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved