Ayah Korban Dugaan Pencabulan di Gowa Harap Pelaku Segera Ditangkap

"Anak saya mengaku dipeluk, dicium, payudara diremas, hingga alat kelamin diraba oleh pelaku," kata AR kepada Tribun Timur, Selasa (26/2/2019).

Ayah Korban Dugaan Pencabulan di Gowa Harap Pelaku Segera Ditangkap
Ari Maryadi/Tribun Timur
Ayah korban dugaan pencabulan, AR (44) usai menyampaikan laporan ke Mapolres Gowa, Jl Syamsuddin Tunru, Senin (25/2/2019). 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - AR (44), Warga Dusun Paku Desa Julubori, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa ini berharap aparat Polres Gowa segara mengusut dugaan pencabulan terhadap kedua putrinya.

AR telah melaporkan kasus dugaan pencabulan yang dialami dua putrinya, AA (18) dan VW (14) kepada Polres Gowa, Minggu (24/2/2019) lalu. Pelaku diduga seorang kakek-kakek yang berkunjung ke rumahnya, Dg Raja.

Baca: Kapolres Minta Perwira Baru Tindak Tegas Penyelewengan Bansos di Gowa

Baca: Pasien KIS di Puskesmas Lau Maros Mengeluh Disuruh Beli Obat ke Apotik

"Anak saya mengaku dipeluk, dicium, payudara diremas, hingga alat kelamin diraba oleh pelaku," kata AR kepada Tribun Timur, Selasa (26/2/2019).

"Kami berharap aparat kepolisian segera menindaklanjuti laporan kami dan menangkap pelaku," kata AR.

AR menuturkan sejumlah sanak keluarganya merespon keras dugaan tindakan tak senonoh yang dilakukan Dg Raja kepada kedua putrinya. Sejumlah keluarga bahkan berniat membakar rumah pelaku.

Baca: VIDEO: Tabligh Akbar Polres Soppeng Dihadiri AGH Prof Dr Faried Wadjedy

"Akan tetapi saya mencoba menahan mereka dan menempuh jalur hukum. Oleh karena itu kami berharap pelaku segara ditangkap," tambah AR.

AR bercerita, peristiwa nahas ini terjadi ketikanya dirinya dan istrinya meninggalkan kedua putrinya di rumah. Mereka pergi ke pasar. Saat pulang, ia mendapati kedua putrinya menangis.

"Ketika saya tanya ke putri saya, dia mengaku dicabuli oleh Dg Raja yang berkunjung ke rumah," terang AR.

Baca: TRIBUNWIKI: Terjadi di Enrekang, Ini Penyebab dan Proses Hujan Es di Daerah Tropis

"Parahnya pelaku melakukan pencabulan kepada kedua putri saya. Anak kedua saya mengalami trauma mendalam sampai sekarang," tambah AR.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui bagaimana titik terang kasus dugaan pencabulan terhadap dua remaja bersaudara ini. Polisi bekuk menetapkan tersangka.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved