Ketua KPU RI Foto Bareng Pengurus MASIKA ICMI Sulsel, Tiba-tiba Nongol Simbol Dua Jari

Pelantikan ini diwarnai dengan swafoto bersama pengurus baru, yang juga jadi status WhatsApp Ketua terpilih MASIKA ICMI Sulsel Ardiansyah S Pawinru

Ketua KPU RI Foto Bareng Pengurus MASIKA ICMI Sulsel, Tiba-tiba Nongol Simbol Dua Jari
WhatsApp Story Ketua MASIKA ICMI Sulsel Ardiansyah S Pawinru
Foto bersama pengurus MASIKA ICMI Sulsel bersama Ketua KPU RI. Dalam foto ini nampak simbol dua jari yang identik dengan dukungan ke Capres RI nomor 2 Prabowo Subianto. 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Majelis Sinergi Kalam Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia atau Masika ICMI Wilayah Sulawesi Selatan berhasil menyelenggarakan pelantikan pengurus baru periode 2018-2023 di Gedung FTI Universitas Muslim Indonesia, Jl Urip Sumohardjo, Makassar.

Dalam pelantikan ini hadir juga Ketua Umum MASIKA ICMI Ferry Kurnia Reskiansyah (mantan Ketua KPU RI (2012-2017), akademisi Unismuh Makassar Luhur Priyanto, Prof Muhammad, dan sejumlah pengurus MASIKA ICMI periode sebelumnya.

Pelantikan ini diwarnai dengan swafoto bersama pengurus baru, yang juga jadi status WhatsApp Ketua terpilih MASIKA ICMI Sulsel Ardiansyah S Pawinru, Senin (25/2/2019).

Baca: TRIBUNWIKI: Inilah Pengurus Masika ICMI Sulsel Ke-7, Dipimpin Dokter Gigi Dilantik di FTI UMI

Foto yang tanpa keterangan itu, nampak telah ditandai dengan lingkaran berwarna hijau.

Tangan dengan simbol dua jarilah, yang menjadi fokus penanda foto tersebut.

Diketahui, simbol tersebut saat ini lagi marak dikalangan komunitas atau kelompok. Simbol dua jari ini identik dengan dukungan kepada Calon Presiden RI nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno.

Ketua MASIKA ICMI Sulsel, Ardiansyah S Pawinru mengatakan bahwa simbol tersebut tidak ada kaitannya dengan kontestasi politik saat ini.

Simbol dua jari itu melambangkan salam damai bagi kaum pemuda.

"Itu simbol damai, kita tidak terlibat dalam politik," katanya.

Terkait dengan pelantikan pengurus baru, Ardiansyah sebagai ketua baru mengharapkan para pengurus bisa bekerjasama dengan baik dalam mewujudkan misi bersama.

Halaman
12
Penulis: Saldy Irawan
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved