Diduga Cabuli Dua Remaja Bersaudara, Kakek di Gowa Dilaporkan ke Polisi

"Anak saya mengaku dipeluk, dicium, payudara diremas, hingga alat kelamin diraba oleh pelaku," kata AR kepada Tribun Timur, Senin (25/2/2019).

Diduga Cabuli Dua Remaja Bersaudara, Kakek di Gowa Dilaporkan ke Polisi
Dok. Google
Ilustrasi korban pencabulan

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Dua remaja bersaudara AA (18) dan VW (14) dilaporkan menjadi korban pencabulan di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Kejadian nahas ini disampaikan ayah korban, AR (44) usai melapor ke Mapolres Gowa, Jl. Syamsuddin Tunru, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Senin (25/2/2019).

Baca: Gubernur: NJOP di Makassar Sangat Tinggi, Pengembang Terpaksa ke Gowa dan Maros

Menurutnya, kedua putrinya telah dicabuli oleh seorang kakek-kakek yang tinggal tak jauh dari rumah korban. Namanya Dg Raja. Ia duga melakukan tindakan tak senonoh kepada putri AR.

"Anak saya mengaku dipeluk, dicium, payudara diremas, hingga alat kelamin diraba oleh pelaku," kata AR kepada Tribun Timur, Senin (25/2/2019).

AR melanjutkan, ia dan istrinya ketika itu pergi berbelanja ke pasar dan meninggalkan kedua putrinya di rumah. Saat pulang, kedua anaknya dalam keadaan menangis di rumah.

Baca: Dirjen Otda Kemendagri: Kabar Sekda Sulsel Tenggelam oleh Video 15 Camat Dukung Jokowi

"Anak saya menelepon meminta saya pulang. Ketika sampai di rumah, saya lihat dia sudah menangis," terangnya.

Kakek Dg Raja ketika itu berkunjung ke rumah AR. Ia pun diduga melakukan tindakan asusila ini ketika kedua remaja itu berada di rumah tanpa orang tuanya.

Baca: Jokowi Tantang Prabowo Kembalikan Tanah, Dahnil Colek Luhut Panjaitan, Erick Thohir & Hari Tanoe

AR menambahkan, kedua putrinya telah menjalani visum di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar usai melapor ke Polisi. Ia berharap, pelaku bisa segera diproses secara hukum untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan membenarkan adanya laporan mengenai dugaan pencabulan terhadap perempuan di bawah umur ini.

Baca: Update Kasus Polisi Pesta Narkoba, Diresnarkoba Polda Sulsel: Jangan Saya, Nanti Ditegur Pimpinan

Menurutnya, penyidik Polres Gowa sementara mendalami kasus dugaan pencabulan ini. "Iya benar, kami menerima laporan dugaan pencabulan. Sementara kami selidiki," singkat Tambunan kepada Tribun Timur.(*)

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur:

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved