Rayakan HUT ke-62 Tahun, Astra Group Optimis Pijakan Makin Kuat di 2020

Perayaan yang dihadiri 21 anak perusahaan Astra Group ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue tar.

Rayakan HUT ke-62 Tahun, Astra Group Optimis Pijakan Makin Kuat di 2020
sukmawati ibrahim/tribuntimur.com
Petinggi dan karyawan Astra Group berpose di spot foto perayaan HUT ke-62 yang dihelat di lantai tiga, Astra Motor Makassar (AMM), Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (20/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-- Astra Group Makassar menggelar perayaan HUT ke-62 di lantai tiga, Astra Motor Makassar (AMM), Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (20/2/2019).

Perayaan ini serentak digelar di seluruh Astra Group se Indonesia dan berpusat di PT Astra International Tbk sekaligus dirangkaian peresmian Menara Astra di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming RCTI & meTube Timnas Indonesia U 22 vs Malaysia, Skor Masih 0-0

Baca: Sedang Berlangsung, Live Streaming Timnas Indonesia vs Malaysia: Asnawi Starter, Nonton Disini

Perayaan yang dihadiri 21 anak perusahaan Astra Group ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan kue tar.

Anak perusahaan yang hadir FIF Group, Daihatsu, Astra Asuransi, Asta Motor Makassar (AMM), Permata Bank, Traktor Nusantara, Astragraphia dan lainnya.

Perayaan di Makassar sendiri diserahkan kepada Astra Motor Makassar selaku tuan rumah dalam hal ini dipimpin Adh & Finance Dept Head Rissyo Melandy RM.

Baca: Tak Hadir di ILC TVOne Malam Tadi, Rocky Gerung Tetiba Bahas Soal Tanah, Netizen Riuh

Di hadapan anak perusahaan Astra Group Makassar, Rissyo Melandy membacakan sambutan Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto.

"Walaupun kondisinya relatif stagnant dan menantang dengan dukungan dan kerja keras lebih dari 226.140 Insan Astra yang tersebar di 226 perusahaan. Kita bersama dapat melampaui tahun 2018 dengan pencapaian terbaik sejak Grup Astra berdiri 62 tahun lalu," katanya.

Baca: Skor 0-0, 2 Link Live Streaming RCTI meTube Piala AFF U-22 Indonesia vs Malaysia, Nonton Via Ponsel

"Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas hal ini. Tahun yang lalu di 2018 juga merupakan tahun pemantapan bagi kita bersama menjelang Astra 2020. Berbasiskan tema Becoming a world class organization. Maka kita bersama terus memperkuat berbagai pijakan untuk memasuki era Beyond 2020," lanjutnya.

Selain itu tahun 2018 juga merupakan tahun kebangkitan bagi kita bersama. Secara konsolidasi Astra mulai menunjukkan pertumbuhan bisnis yang meyakinkan dengan pertumbuhan profitabilitas yang konsisten selama beberapa tahun berturut-turut.

Baca: TRIBUNWIKI: Enam Wakrop di Sekitar Jl Batua Raya Makassar, No 4 Buka Sampai Dini Hari

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved