Preview Debat Kedua Pilpres 2019, Jokowi Vs Prabowo On Fire, Berikut Ini Persiapan Kedua Tim

Preview Debat Kedua Pilpres 2019, Jokowi Vs Prabowo On Fire, Berikut Ini Persiapan Kedua Tim

Preview Debat Kedua Pilpres 2019, Jokowi Vs Prabowo On Fire, Berikut Ini Persiapan Kedua Tim

TRIBUN-TIMUR.COM, JAKARTA - Petahana Presiden Jokowi dan penantangnya Prabowo Subianto akan kembali 'bertarung' dalam Debat Kedua Pilpres 2019, Minggu (17/2/2019) pukul 20.00 WIB.

Juru Bicara TKN Jokowi-Maruf Amin, Ace Hasan Sadzily memastikan Joko siap berlaga seraya menegaskan, tema kedua pada debat kedua ini seakan menunjukan keahlian Jokowi yang telah memerintah 4,5 tahun terakhir ini.

"Tema debat kedua ini kami katakan Pak Jokowi banget. Kenapa? karena Pak Jokowi telah banyak melakukan kebijakan-kebijakan dari aspek infrastruktur, pangan, energi, dan lingkungan hidup, yang memang telah pro pada kepentingan rakyat," kata Ace, Sabtu (16/2).

Baca: 4 Link Live Streaming RCTI, GTV, MNC TV, iNews TV! Debat Kedua Pilpres 2019 Jokowi vs Prabowo

Baca: Hati-hati! Berikut Ini 12 Jenis Ikan Paling Tercemar di Laut, Berpikir Ulang untuk Mengonsumsinya

Ace menambahkan, Jokowi telah terbiasa mengikuti debat. Jokowi tercatat telah 5 kali mengikuti debat, dimulai saat dua kali mencalonkan diri sebagai wali kota Solo, 1 kali saat Pilkada Jakarta, serta 1 kali saat capres di pilpres 2014 silam.

"Pak Jokowi biasa berdebat dan sudah simulasi. Dua kali wali kota menyampaikan visi misi, kemudian saat mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta, terus kemudian di pilpres 201," tutur anggota partai Golkar ini.

Detik-detik Prabowo Joget di Panggung Lalu Dipijat Sandi saat Debat Capres Panas, Jokowi Sindir Ini
Debat Kedua Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo (Tribunnews.com)

Sementara Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, Haryyadin Mahardika, mengungkapkan, hari ini (kemarin red) Prabwo Subianto mengumpulkan para pakar ekonomi sebelum debat.

Haryyadin mengatakan, tak ada persiapan khusus lain yang dilakukan Prabowo jelang. "Hari ini ketemu dengan para ekonom mungkin untuk me-refres data-data, besok agendanya bebas, supaya rilex," kata Harryadin.

Simulasi Debat

Ia mengatakan, Prabowo setiap minggu telah melakukan diskusi layaknya simulasi debat yang menghadirkan seperti panelis, mempelajari format tanya jawab, serta sesi memaparkan visi dan misi.

Halaman
1234
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved