Dzikir Akbar Pemkab Gowa, Adnan Paparkan Program Pembangunan

Kegiatan yang digelar di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jl. Masjid Raya ini dalam rangka memperingati tiga tahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Gowa

Dzikir Akbar Pemkab Gowa, Adnan Paparkan Program Pembangunan
ari maryadi/tribungowa.com
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan berbagai program pembangunan dalam kegiatan Tausiyah, Dzikir, dan Doa, Minggu (17/2/2019) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan berbagai program pembangunan dalam kegiatan Tausiyah, Dzikir, dan Doa, Minggu (17/2/2019) malam.

Kegiatan yang digelar di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jl. Masjid Raya ini dalam rangka memperingati tiga tahun Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf  Mallagani.

"Alhamdulillah program Kabupaten Gowa dapat berjalan dengan baik, sesuai koridor yang kita inginkan," kata Adnan dalam sambutannya.

"Tiga tahun terakhir kita fokus pada pembangunan nonfisik, yaitu pendidikan dan kesehatan," tambah Adnan.

Adnan melanjutkan, Pemkab Gowa akan menggenjot pembangunan infrastruktur fisik pada tahun 2019 ini. Berbagai fasilitas umum akan direnovasi.

Antara lain perampungan lapangan dan taman hijau Syekh Yusuf, revitalisasi Masjid Syekh Yusuf, Balla Lompoa, Stadion Kalegowa.

Ditambah lagi dengan pembangunan pusat kuliner, pengembangan wisata Malino, pelebaran jalan, serta perbaikan RSUD Syekh Yusuf Gowa

"Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Gowa menetapkan sebagai tahun infrastruktur fisik. Lapangan Syekh Yusuf akan menjadi ruang hijau terbaik di Sulsel. Kita targetkan selesai tahun ini," beber Adnan.

Kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Gowa. Turut hadir forkopimda Gowa, Dandim 1409 Gowa, Wakapolres Gowa, Ketua dan anggota DPRD Gowa.

Laporan Wartawan Tribun Timur @bungari95

Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved