Cari Pemain Terbaik, Sultan Jaya FC Berlakukan Seleksi Ketat

Pemilik Sultan Jaya FC, H Faisal mengatakan tahapan seleksi ketat ia berlakukan, agar terjaring pemain muda bertalenta untuk memperkuat tim Sultan Jay

Cari Pemain Terbaik, Sultan Jaya FC Berlakukan Seleksi Ketat
ilham mulyawan
Pemilik Sultan Jaya FC, H Faisal 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Sebanyak 100 calon pemain Sultan Jaya FC menjalani seleksi di Lapangan Hasanuddin, Makassar. Seleksi ini berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat (15/2) hingga besok, Minggu (17/2).

Tak semua diterima, hanya 30 orang saja yang akan dikontrak oleh manajemen tim Sultan Jaya FC, untuk diproyeksikan menjadi skuat tim yang akan berlaga di babak penyisihan Liga 3 tahun ini.

Seleksi dipantau oleh tim pemantau yang khusus ditunjuk oleh manajemen Sultan Jaya FC. Para calon pemain berasal dari seluruh kabupaten/kota se-Sulsel.

Pemilik Sultan Jaya FC, H Faisal mengatakan tahapan seleksi ketat ia berlakukan, agar terjaring pemain muda bertalenta untuk memperkuat tim Sultan Jaya FC.

“Karena kami tidak hanya rekrut pemain untuk perkuat tim di Liga 3 saja, tetapi jangka panjang, dalam hal ini pembinaan pemain, “ungkapnya.

Lanjut Faisal, Sultan Jaya FC bertekad menjadi pencetak pemain lokal andal, sehingga nama Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar sebagai daerah penghasil pesepakbola hebat muncul kembali.

“Itu keinginan utama kami, disamping turut meramaikan kompetisi mulai dari bawah, agar geliat sepak bola di Sulsel menggelora lagi, “ ia menambahkan.

Setelah terjaring pemain terbaik melalui proses seleksi ini, selanjutnya mereka akan disodorkan kontrak lalu memulai persiapan untuk ajang Liga 3. (*)

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved