4 Fakta Pelajar SMK Somba Opu Gowa yang Gantung Diri

Muhammad Alimin Rahmatullah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya

4 Fakta Pelajar SMK Somba Opu Gowa yang Gantung Diri
ari maryadi/tribungowa.com
Petugas Polsek Pallangga melakukan olah TKP di rumah korban. 

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA - Rumah Muhammad Alimin Rahmatullah (17 tahun) di Dusun Kaledupaya Desa Taeng Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, dipenuhi sanak keluarga, Jumat (15/2/2019) malam.

Pelajar SMK Somba Opu Kabupaten Gowa itu kini terbaring tak bernyawa. Tubuhnya ditutupi dengan kain kafan berwarna putih.

Sang Ibunda, Murliati (45) duduk di sudut ruangan dengan berurai air mata. Sesekali ia mengusap tisu ke pipi dan hidupnya. Mata ibu dua anak ini tampak sembab.

Muhammad Alimin Rahmatullah ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya, Jumat (15/2/2019) siang tadi. Ia gantung diri memakai tali jemuran ibunya.

*Berikut 4 Fakta tentang Alimin yang dihimpun Tribun.*

1. Tinggalkan Surat Wasiat ke Ibu dan Kakak

Ibunda Alimin, Murliati (45) menemukan surat wasiat yang ditinggalkan Alimin. Isi surat itu ditujukan Alimin ke Ibu dan kakaknya, Alimun.

Surat ditulis dengan tulisan tangan. Di bagian bawah tertera nama dan tanda tangan Alimin. Surat wasiat itu diduga ditulis Alimin sebelum mengakhiri hidupnya.

"Buku wasit yang ditinggalkan korban berisi pesan permintaan maaf ke Ibunya," kata Kanit Reskrim Polsek Pallangga Polres Gowa Ipda Muhammad Ali kepada Tribun Timur.

2. Terlibat Kecelakaan dengan Anggota TNI

Halaman
123
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved