Sambut HUT Ke-15, Bosowa Semen Kumpul 59 Kantong Darah

Aksi sosial tersebut digelar dengan melibatkan karyawan yang bekerja saat jam kantor. Donor darah dimulai pukul 9.00 Wita dan berakhir pukul 14.00 Wit

Sambut HUT Ke-15, Bosowa Semen Kumpul 59 Kantong Darah
Humas Bosowa Semen
Karyawan Bosowa Semen aksi donor darah di kantornya. Aksi tersebut merupakan rangkaian perayaan HUT ke- 46 Bosowa Semen. 

TRIBUN MAROS.COM, BONTOA - Manajemen PT Semen Bosowa Maros atau Bosowa Semen menggelar donor darah dalam rangka menyambut HUT ke 46. Aksi tersebut berlangsung di pabrik Bosowa Semen, Jumat (15/2/2019).

Aksi sosial tersebut digelar dengan melibatkan karyawan yang bekerja saat jam kantor. Donor darah dimulai pukul 9.00 Wita dan berakhir pukul 14.00 Wita.

Chief Medical and Clinic Bosowa Semen, dr Abdu Abbas mengatakan, aksi donor darah merupakan agenda rutin yang digelar setiap dua bulan.

Baca: Sejak SMP, Karyawan Bosowa Semen ini Baca Berita Tribun Timur

Baca: Fahmy, Pengusaha Sukses Maros Percaya dengan Kekuatan Sedekah dan Doa

Baca: BPJS Ketenagakerjaan Salurkan Rp 63,7 Juta ke Korban Banjir di Maros

Namun kali ini, lebih spesial karena menyambut hari ulang tahun Bosowa ke-46.

"Hari ini kami mengumpulkan puluhan kantong darah. Kami bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah Provinsi Sulsel. Terkumpul 59 kantong darah," ujarnya.

Abbas menambahkan donor darah diikuti ratusan karyawan. Namun ada beberapa karyawan yang ditolak karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan untuk mendonor.

"Kondisi kesehatan pendonor harus maksimal. Makanya sebelum berdonor, kami periksa dulu kesehatannya. Jika memungkinkan, kami bolehkan," katanya.

Sementara, Corporate Communication Bosowa Semen, Imran Djamaluddin mengatakan, donor darah sebagai rangkaian dari peringatan HUT Bosowa.

Khusus Bosowa Semen, kegiatan pertama diawali dengan aksi sosial di lingkungan perusahaan.

"Hal ini dilakukan demi meningkatkan silaturahmi antar karyawan dan pimpinan. Ini juga sebagai wujud kepedulian Bosowa kepada sesama," katanya.

 Laporan Wartawan TribunMaros.com @anchakaumanshar

 Jangan Lupa Subscribe Channel Youtube Tribun Timur :

Follow juga akun instagram tribun-timur.com:

 

(*)

 
Penulis: Ansar
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved