VIDEO: Begini Respon Ketua DPRD Bulukumba Saat Dituntut Kawal Perbaikan Jalan

Penghadangan tersebut terjadi di depan Kantor Camat Kindang, Kelurahan Borong Rappoa, lokasi dilakasanakannya Musrenbang tingkat kecamatan.

TRIBUNBULUKUMBA.COM, KINDANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba, Andi Hamzah Pangki, dihadang oleh aksi unjuk rasa Aliansi Pemuda Kindang, Kamis (14/2/2019).

Penghadangan tersebut terjadi di depan Kantor Camat Kindang, Kelurahan Borong Rappoa, lokasi dilakasanakannya Musrenbang tingkat kecamatan.

Puluhan pemuda yang melancarkan aksinya dengan membakar ban tersebut, menuntut beberapa hal, salahsatunya perbaikan jalan di Desa Tamaona dan Na'na, untuk segera dilakukan.

Pasalnya, kondisi jalan yang rusak membuat perekonomian di dua desa tersebut terganggu.

Hamzah Pangki yang didampingi Plt Kepala Bappeda Muh Ali Saleng dan Sekretaris PUPR Bulukumba Andi Asdar Bennu, hanya bisa menunggu di sekitar lokasi.

Mereka baru dibiarkan masuk ke dalam Aula Kantor Camat Kindang, setelah menandatangani surat pernyataan yang dibuat para pengunjuk rasa.

Dalam kesemptan itu, Hamzah diberikan kesempatan untuk berbicara terkait bentuk pengawalan DPRD dalam merealisasikan pembangunan di Kindang.

Simak pernyataan Hamzah Pangki.

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved