Tiket PP Makassar-Singapura Rp 2 Jutaan, Tunggu SilkAir Travel Fair

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair sudah termasuk fasilitas full service SilkAir.

Tiket PP Makassar-Singapura Rp 2 Jutaan, Tunggu SilkAir Travel Fair
Hasrul
Suasana SilkAir-BCA Expo di 2018. Tahun ini SilkAir kembali menggandeng BCA menghadirkan pameran dengan penawaran menarik. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Berkomitmen menyediakan layanan penerbangan menyenangkan bagi pelanggan, SilkAir kembali menghadirkan Travel Fair dan Virtual Travel Fair pertama di 2019.

Hajatan ini akan digelar secara bersamaan di delapan kota di Indonesia, termasuk Makassar. Khusus Makassar, SilkAir Travel Fair dipusatkan di Main Atrium Trans Studio Mall, Jumat-Minggu (15-17/2/2019).

General Manager SilkAir Indonesia, Ganesh Perumal menuturkan Makassar merupakan salah satu kota utama yang dilayani SilkAir di Indonesia.

“Kami menerima tanggapan yang sangat baik dari para peserta Travel Fair di Makassar pada Agustus lalu dan kami senang dapat kembali menawarkan harga tiket kompetitif ke berbagai destinasi,” tutur Ganesh dalam rilisnya ke tribun-timur.com, Rabu (13/2/2019).

Baca: SilkAir Travel Fair Kembali Hadir di Makassar

Baca: Hari Terakhir, Pengunjung Antre Beli Tiket Liburan di SilkAir-BCA Expo

Pada pameran nantinya, sejumlah destinasi ditawarkan tiket promo. Makassar-Singapura, misalnya tiket pergi pulang (PP) dibanderol mulai Rp 2,99 juta, Makassar-Bangkok mulai Rp 3,5 juta, dan Makassar-Istanbul mulai Rp 9,35 juta.

Semua harga yang ditawarkan melalui Travel Fair sudah termasuk fasilitas full service SilkAir seperti kapasitas bagasi gratis 30 kg untuk kelas ekonomi dan 40 kg untuk kelas bisnis, makanan lezat selama penerbangan termasuk opsi hidangan halal, streaming.

Wireless gratis untuk hiburan dalam penerbangan yang dapat diakses melalui aplikasi SilkAir Studio App, serta kesempatan untuk mendapatkan manfaat tambahan berupa 500 miles untuk anggota baru program KrisFlyer frequent flyer dari Singapore Airlines.

Baca: Harga Tiket Pesawat Naik, Hotel Berbintang di Toraja Tanpa Pengunjung

Baca: Benarkah? Harga Tiket Pesawat Sudah Turun, Keterangan Kemenhub, Cek dan Beli Segera

“Kami berharap Travel Fair dan Virtual Travel Fair tahun ini dapat memberikan para pelanggan pengalaman terbang yang menyenangkan bersama SilkAir,” tuturnya.

SilkAir juga berkolaborasi dengan BCA untuk memberikan penawaran tambahan seperti cashback hingga Rp 1,5 juta dan cicilan 0% dengan tenor tiga atau enam bulan.

Selain itu, untuk para pelanggan yang terbang melalui Bandara Internasional Changi, Singapura dapat menikmati tambahan Changi Dollar Voucher (CDV) gratis senilai 20 dollar Singapura.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved