Ini 10 Manfaat Kulit Pisang! Setelah Anda Baca Fungsinya, Dijamin Tak Akan Buang Kulit Pisang Lagi

Ini 10 Manfaat Kulit Pisang! Setelah Anda Baca Fungsinya, Dijamin Tak Akan Buang Kulit Pisang Lagi

Ini 10 Manfaat Kulit Pisang! Setelah Anda Baca Fungsinya, Dijamin Tak Akan Buang Kulit Pisang Lagi
iStockphoto
10 Manfaat Kulit Pisang! Setelah Anda Baca Fungsinya, Dijamin Tak Akan Buang Kulit Pisang Lagi 

Ini 10 Manfaat Kulit Pisang! Setelah Anda Baca Kegunaannya, Dijamin Anda Tak Akan Buang Kulit Pisang Lagi

TRIBUN-TIMUR.COM - Pisang adalah salah satu buah tersehat yang bisa Anda makan. Pisang mengandung protein, Serat, Vitamin A, B6, dan C, kalium, Mangan, magnesium, folat, riboflavin, niasin, dan zat besi.

Selain itu, pisang juga memiliki rasa sempurna meski dikonsumsi dalam kondisi alami. Bahkan tambah lezat jika ditambah sereal, salad buah, atau bahkan dengan es krim.

Tapi kali ini kita tidak akan membicarakan tentang buah pisang, melainkan membicarakan kulit pisang. Pada umumnya kulit pisang dibuang sebagai sampah.

Baca: Ingin Organ Hati, Ginjal, dan Kandung Kemih Tetap Sehat, Ini 7 Cara yang Sebaiknya Anda Lakukan!

Baca: Ternyata, mandi Sekali Sehari Baik Bagi kesehatan Tubuh, Jangan Takut Dibilang Jorok! Ini Alasannya

Kulit pisang sebenarnya dapat dimakan dan memberikan berbagai macam manfaat kesehatan tambahan. Anda terkejut?

Ternyata, orang menggunakan kulit pisang untuk meningkatkan pencernaan, menurunkan kolesterol, dan menyembuhkan masalah kulit yang lainnya.

Jejeran pisang yang dijual di Pasar Terong, Makassar, Rabu (16/5/2018). Memasuki bulan puasa permintaan pisang meningkat. Pisang raja atau pisang kepok biasanya dijual Rp 5.000-Rp 7.000 per sisir, kini harus dijual Rp 8.000-Rp 9.000 per sisir.

Hal ini disebabkan oleh pasokan pisang dari luar daerah kurang.
Jejeran pisang yang dijual di Pasar Terong, Makassar, Rabu (16/5/2018). Memasuki bulan puasa permintaan pisang meningkat. Pisang raja atau pisang kepok biasanya dijual Rp 5.000-Rp 7.000 per sisir, kini harus dijual Rp 8.000-Rp 9.000 per sisir. Hal ini disebabkan oleh pasokan pisang dari luar daerah kurang. (SANOVRA JR/TRIBUN TIMUR)

Anda bisa memakan kulit pisang dan buahnya bersamaan. Anda dapat menerapkannya secara kontinyu untuk melihat manfaatnya.

Satu hal yang pasti - Anda akan berhenti membuang kulit pusing yang berharga ini ke tempat sampah setelah Anda menemukan semua hal luar biasa yang dapat dihasilkan dari kulit pisang ini.

Berikut ini manfaat kulit pisang seperti dikutip dari https://www.stylecraze.com. Ada 5 hal dengan jujur memperbaiki segala hal tentang hidup Anda!

1. Berhenti Gatal

Halaman
1234
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved