15 Tahun Tribun Timur

Di Palestina, Wakil Wali Kota Makassar Deng Ical Masih Setia Baca Tribun Timur

Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau Deng Ical menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-15 kepada Tribun Timur.

TRIBUN-TIMUR.COM - Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal atau Deng Ical menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-15 kepada Tribun Timur.

Deng Ical merekam dirinya menyampaikan ucapan selamat melalui video, lalu mengirimkannya kepada newsroom Tribun Timur, Sabtu (9/2/2019) dini hari, bertepatan dengan detik-detik menyambut ulang tahun ke-15 Tribun Timur.

Deng Ical tak bisa datang di kantor Tribun Timur untuk menyampaikan ucapan selamat karena dirinya kini sedang berada di Timur Tengah untuk menjalankan misi diplomasi.

"Dari Palestina, (saya) ingin menyampaikan apresiasi dan selamat untuk milad yang ke-15 Tribun Timur Makassar. Di milad yang ke-15 ini, kita semua berharap Tribun Timur itu akan menjadi semakin hyperlocal. Hyperlocal-nya ini berarti kita membaca berita di mana saja kita berada. Saya sekarang di Palestina juga masih selalu mengakses berita-berita di Tribun Timur," tutur Deng Ical.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar ini menaruh harapan agar Tribun Timur pada usia 1,5 dekade semakin teguh menjadi media massa terkemuka di Indonesia.

"InshaAllah nanti (menjadi media terkemuka) di dunia," kata Deng Ical.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas segala pencapaian, Tribun Timur akan menggelar open house di kantor Tribun Timur, Jalan Cenderawasih nomor 430, Makassar, Sulsel, Senin (11/2/2019), pagi hingga sore.(*)

Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved