15 Tahun Tribun Timur

Ketua DPRD Makassar: Tribun Timur Berkontribusi Besar Terhadap PSM

Aru menambahkan bahwa ia suka membaca Tribun Timur karena menyajikan gaya penulisan yang singkat tapi padat dan tentunya cepat dan akurat.

Ketua DPRD Makassar: Tribun Timur Berkontribusi Besar Terhadap PSM
abd. aziz/tribun-timur.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar Farouk M Betta. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar, Farouk M Betta turut memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 kepada Harian Tribun Timur.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar itu pun berharap kepada Harian Tribun Timur untuk terus berinovasi.

Ketau Dewan Pendidikan Makassar itu juga berharap agar Tribun Timur senantiasa memperhatikan pembangunan di Makassar kedepannya dan menjaga idrealismenya.

"Selamat hari ulang tahun ke-15 kepada Tribun Timur. Semoga terus berinovasi dan tetap menjadi koran nomor satu yang tetap menjaga netralitasnya. Sekses selalu," kata Aru sapaannya, Kamis (7/2/2019).

Aru menambahkan bahwa ia suka membaca Tribun Timur karena menyajikan gaya penulisan yang singkat tapi padat dan tentunya cepat dan akurat.

"Saya baca Tribun Timur sejak 2004. Saya langganan koran Tribun Timur. Sebelum beraktivitas, saya baca Tribun Timur," tegas Aru.

Aru menjelaskan bahwa Tribun Timur punya kontribusi yang luar biasa terhadap persepakbolaan tanah air. Khususnya bagi PSM, klub kebanggaan orang Sulawesi Selatan, terkhusus masyarakat Makassar.

"Tetaplah jaya Tribun Timur dan teruslah berinovasi," ungkap Ketua Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan itu.

Tribun Timur terbit perdana 9 Februari 2004 atau bertepatan Hari Pers Nasional.

Setelah setahun terbit, Harian Tribun Timur melakukan inovasi dengan menghadirkan portal berita, tribun-timur.com.

Sebagai wujud syukur ulang tahun yang ke-15, Tribun Timur menggelar open house Senin (11/2/2019), mulai pagi hingga sore.

Bertempat di Gedung Tribun Timur, Jl Cenderawasih No 430, Makassar, Sulawesi Selatan.

Penulis: Abdul Azis
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved