15 Tahun Tribun Timur

Anggiat Sinaga Ingat Masa-masa Jelang Tribun Timur Terbit

Selaku stakeholder pariwisata yang bergerak di bidang jasa ia selalu membaca beberapa media dan Tribun Timur salah satu yang di antaranya wajib

Anggiat Sinaga Ingat Masa-masa Jelang Tribun Timur Terbit
TRIBUN TIMUR/RASNI GANI
Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sulsel, Anggiat Sinaga 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga akrab dengan Tribun Timur sejak koran dengan tagline Spirit Baru Makassar itu hadir di Tanah Daeng.

"Dan kebetulan sebelum terbit, beberapa wartawan pelatihan Tribun Timur, sering jadikan saya sumber berita untuk awal persiapan sehingga secara emosional sudah dekat," katanya.

"Dan saya lihat pengulasan pemberitaanya tidak bertele dan langsung to the point hingga pembacanya tidak lelah membaca tapi terhibur," ujar GM Claro Makassar itu.

Selaku stakeholder pariwisata yang bergerak di bidang jasa ia selalu membaca beberapa media dan Tribun Timur salah satu yang di antaranya wajib di bolak balik.

"Salah satu yang saya suka di Tribun Timur ketia satu ulasan diulas dengan beberapa enggel hingga dari menarik dan tuntas ubtuk dibaca," ujarnya.

"Yang tidak saya suka dari Tribun Timur yang terbit Sabtu, terlalu banyak iklan. Tetapi saya pikir itu roh sebuah media," lanjutnya.

Foto yang memberi penjelasan perihal kondisi Toilet dari kantor pemerintahan paling berkesan. "Dari foto itu tergambar jelas kondisi nyatanya," katanya.

Ia pun berharap di tengah persaingan media sangat ketat teruslah melahirkan hal baru baik dari sisi lay out dan cara penulisan.

"Tapi saya pikir yang sudah dilakukan Tribun Timur rasanya sudah lebih memberi kepuasan pembaca dan pelanggan. Salam sukses and ewako Tribun Timur dan teruslah menjadi pelita yang memberi terang untuk Sulsel dan Indonesia tercinta," katanya.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved