15 Tahun Tribun Timur

Pengurus KNPI Sinjai Ingin Rubrik Sepak Bola Daerah Ada di Tribun

Rubrik olahraga khususnya sepakbola senantiasa menarik ulasannya. Dan jika perlu ada rubrik-rubrik sepakbola daerah di 24 kabupaten Sulsel

Pengurus KNPI Sinjai Ingin Rubrik Sepak Bola Daerah Ada di Tribun
samba/tribuntimur.com
Pengurus KNPI Sinjai Malik Zain. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN TIMUR.COM, SINJAI UTARA - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan Malik Zain ikut memberi ucapan selamat kepada koran Tribun Timur pada usia ke 15 tahun saat ini.

Malik berharap agar kehadiran koran tersebut mampu memberi warna tersendiri di masyarakat Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat.

"Selamat Ulang Tahun Untuk Tribun Timur Yang Ke-15. Semoga kehadiran ditengah masyarakat tetap menjadi pencerah peradaban, menjadi yang terdepan untuk memberikan informasi yang aktual dan akurat bagi pembacanya, menjadi media yang senantiasa dirindukan informasi dan berita-beritanya. Dan semoga analisis dan rubrik olahraganya dipertajam," kata Malik, Selasa (5/2/2019).

Rubrik olahraga khususnya sepakbola senantiasa menarik ulasannya. Dan jika perlu ada rubrik-rubrik sepakbola daerah di 24 kabupaten Sulsel dan Sulbar, agar menjadi motivasi bagi pegiat bola di daerah, jelas kapten Tim Kaloling FC ini.

Sebagai wujud syukur ulang tahun yang ke-15, Tribun Timur menggelar open house pada Senin (11/2/2019) mulai pagi hingga sore.

Bertempat di Gedung Tribun Timur, Jalan Cenderawasih No 430, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved