Breaking News:

2 Link Live Streaming Kualifikasi LCA Persija vs Home United, Prediksi Susunan Pemain: Nonton Disini

PERSIJA Jakarta akan menghadapi Home United, Selasa (5/2/2019) malam ini, pada laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar

Editor: Ilham Arsyam
instagram
Live streaming Home united vs persija 

2 Link Live Streaming Kualifikasi LCA Persija Jakarta vs Home United, Prediksi Susunan Pemain: Nonton Disini

TRIBUN-TIMUR.COM - PERSIJA Jakarta akan menghadapi Home United, Selasa (5/2/2019) malam ini, pada laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura.

Meski tidak datang dengan kekuatan penuh, tim Macan Kemayoran tetap berjanji memberikan yang terbaik untuk lolos ke tahap kualifikasi selanjutnya, demi mencapai fase grup LCA.

Sebab, sang juru taktik, Ivan Kolev, yakin para pemain pengganti bisa memberikan permainan terbaik guna menaklukkan Home United di kandangnya.

Baca: Jadwal Lengkap PSM Makassar di Piala AFC 2019: Lawan Klub Singapura 27 Februari 2019

Home United vs Persija Jakarta
Home United vs Persija Jakarta (HANDOVER)

Ivan Kolev juga mengaku sudah mengintip kekuatan Home United lewat video, dan ia mewaspadai organisasi permainan yang rapi ditunjukkan oleh klub asal Singapura itu.

"Tentunya laga nanti bukan laga yang mudah untuk kami. Saya sudah lihat pertandingan uji coba mereka. Saya lihat mereka tim yang bagus dan punya organisasi permainan bagus," ujar Ivan Kolev.

Baca: Live FB 1 Play Sports! Live Streaming Home United vs Persija Liga Champions Asia 2019: Nonton Disini

"Mereka juga punya pemain bagus, tentunya ini akan sulit bagi kami. Tapi pemain kami akan memberikan terbaik di lapangan esok agar bisa memenangkan laga," sambungnya.

Pelatih asal Bulgaria itu juga tidak pusing dengan rekor pertandingan musim lalu saat Macan Kemayoran dibungkam Home United dengan agregat 6-3, pada babak semifinal AFC Cup zona ASEAN.

Menurut Ivan Kolev, musim ini Persija sudah bertransformasi menuju tim yang lebih segar dan baru, dengan mendatangkan beberapa pemain baru juga.

"Pastinya berbeda (dengan tahun lalu) ini tim baru, banyak pemain baru, pola permainan juga baru. Tentunya berbeda sekali lagi, dan ini juga laga baru. Saya pikir akan jauh berbeda dibandingkan tahun lalu," paparnya.

Lebih lanjut, eks pelatih Timnas Indonesia itu juga yakin anak asuhnya bisa memberikan permainan apik di lapangan, dan menuai hasil yang memuaskan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved