PSM Makassar

Usai Saksikan Laga PSM vs Kalteng Putra, Darije Kalezic Langsung Kumpulkan Asisten Pelatih

Pelatih berkebangsaan Bosnia itu bahkan hadir langsung menonton laga PSM kontra Kalteng Putra do leg ledua babak 16 Besar Piala Indonesia

Usai Saksikan Laga PSM vs Kalteng Putra, Darije Kalezic Langsung Kumpulkan Asisten Pelatih
Alfian/Tribun
Darije Kalezic hadir langsung menonton laga PSM kontra Kalteng Putra do leg ledua babak 16 Besar Piala Indonesia, Minggu (3/2/2019), di Stadion Mattoangin. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Darije Kalezic langsung tancap gas setelah resmi diperkenalkan sebagai pelatih kepala PSM Makassar.

Pelatih berkebangsaan Bosnia itu bahkan hadir langsung menonton laga PSM kontra Kalteng Putra do leg ledua babak 16 Besar Piala Indonesia, Minggu (3/2/2019), di Stadion Mattoangin.

Meski tak duduk di bens pemain, namun Kalezic tampak serius memantau permainan Wiljan Pluim Cs dari Tribun VIP Utama. Didampingi oleh agennya, ia banyak berdiskusi sembari membuat catatan hingga menggambar skema formasi pemain.

Baca: Meski Kalah 1-0, Gomes Akui PSM Kesulitan

Baca: Menang Tipis dari Kalteng Putra, CEO PSM: Penyelesaian Akhir Perlu Dibenahi!

Baca: TRIBUNWIKI: Ini Profil Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic, dari Bosnia ke Belanda, Sampai Saudi

Pasca pertandingan, Kalezic langsung turun ke lapangan dan menyelamati para pemain dan staf pelatih yang berhasil memenangkan laga dengan skor tipis 1-0. Ia juga menghampiri kembali para pemain di ruang ganti dan melakukan pertemuan tertutup sekitar 15 menit.

Terkait dengan pantauan hasil pertandingan, Kalezic enggan berkomentar banyak. Bahkan ia berkilah bahwa dirinya saat ini belum berstatus sebagai pelatih.

"Saya belum bertindak sebagai pelatih saat ini, tidak tepat jika kau pamggil saya pelatih," ujarnya.

Meski begitu pasca pertandingan di hari yang sama ia langsung mengagendakan pertemuan bersama dengan seluruh asisten pelatih. Hal tersebut ia lakukan untuk membahas agenda selanjutnya.

Sementara terkait dengan planning PSM kedepan menurut Kalezic akan juga dibahas bersama para asisten pelatih.

Saya akan bicara dengan asisten malam ini, Saya belum tahu (planning), saya baru ketemu dengan asisten malam ini," tutupnya. (*)

Penulis: Alfian
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved