VIDEO: Lewat Medsos, Dua Relawan Cantik Ini Siap Sukseskan Pemilu di Majene

Relasi dibagi menjadi sebelas segmen pemetaan sosialisasi. Diantaranya, segmen keluarga, keagamaan, kebutuhan khusus

Laporan Wartawan Tribun Timur, Edyatma Jawi

TRIBUNMAJENE.COM, MAJENE - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene telah merekrut relawan demokrasi (Relasi) untuk Pemilu 2019.

Sebanyak 55 orang dari delapan kecamatan se-Majene direkrut melalui beberapa tahapan untuk menjadi relasi. Selanjutnya mereka akan jadi mitra KPU untuk sosialisasi Pemilu 2019.

19 Januari lalu, para relawan telah dibimbing melalui Training of Trainer (TOT) oleh KPU Majene. Mereka dibekali agar siap menjadi relawan yang akan menyukseskan Pemilu 2019.

Relasi dibagi menjadi sebelas segmen pemetaan sosialisasi. Diantaranya, segmen keluarga, keagamaan, kebutuhan khusus hingga segmen disabilitas. Adapula segmen khusus untuk netizen.

Untuk segmen netizen, ada beberapa orang relasi yang dipersiapkan. Termasuk dua gadis cantik asal Kecamatan Banggae Timur, Andi Nurarifiah Rahman dan Hamria Pratiwi.

Andi Nurarifiah Rahman berasal dari Kelurahan Lembang, Banggae Timur. Ia merupakan alumnus Matematika, Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar.

Menyelesaikan studi, Agustus 2018 lalu, Andi Nurarifiah Rahman kini menyandang gelas Sarjana Matematika (S.Mat).

Gadis manis ini lahir pada 29 November 1995. Ia merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Putri pasangan Abdul Rahman Syam dan Riyadiah Zakariah.

Sementara itu rekannya, Hamria Pratiwi berasal dari Kelurahan Baruga Dua, Banggae Timur. Ia alumni jurusan Biologi di Universitas Negeri Makassar (UNM). Gadis berparas cantik ini menyelesaikan studi S1 pada April 2018.

Halaman
123
Penulis: edyatma jawi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved