Aksi Kemanusiaan

Politisi Cantik Ini Intens Salurkan Sembako ke Korban Banjir Gowa dan Makassar

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan sandang yang dimulai sejak satu pekan pasca banjir hingga Sabtu (2/2/2019)

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Muh. Irham
Handover
Risma P Sultan saat memberikan bantuan kepada korban banjir 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Risma P Sultan, kembali menyalurkan bantuannya kepada korban bencana banjir dan tanah longsor di Gowa dan Makassar.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan sandang yang dimulai sejak satu pekan pasca banjir hingga Sabtu (2/2/2019).

Di Gowa, Risma memberikan bantuan kepada masyarakat di Tamarunang. Kemudian di Makassar, Risma yang juga pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sastra Prancis Unhas ini, memberikan bantuan kepada masyarakat di Parangtambung.

“Ini hanya bentuk kepedulian kami terhadap warga di Gowa dan Makassar dan sejumlah wilayah yang terkena dampak banjir,” ujar Risma P Sultan.

Bantuan Risma ini disambut baik warga di Gowa dan Makassar. “Kami berterima kasih kepada Ibu Risma. Meski dia caleg di Dapil Makassar, tapi tetap memberikan bantuan kepada masyarakat di luar dapilnya. Ini kami anggap sangat tulus,” ujar Ridwan salah seorang warga Pallangga belum lama ini.

Sudah seminggu lebih Risma P Sultan terus turun ke lokasi memberikan bantuan. “Semoga kita semua selalu diberikan rahmat dan terus mendapatkan perlindungan dari Allah,” ujar Risma. (*/tribun-timur.com)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved