TRIBUNWIKI: Sejarah kacamata dan Berikut Ini 5 Gerai Optik Melawai di Kota Makassar

Seperti Optik Melawai, pertama didirikan pada 1981 di Jalan Melawai No. 191, Jakarta Selatan

TRIBUNWIKI: Sejarah kacamata dan Berikut Ini 5 Gerai Optik Melawai di Kota Makassar
tribun timur/muhammad abdiwan
Pelanggan tengah mencoba kacamata di Optik Melawai MaRi Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Saat penglihatan mulai buram. Salah satu solusi yakni menggunakan kacamata. Jika tak nyaman menggunakannya, beberapa orang biasanya memilih menggunakan Lensa Kontak atau yang dikenal soflens.

Berbagai brand optik yang menyediakan pilihan kacamata hingga kontak lensa telah hadir di berbagai tempat. Dengan keunggulannya dan kelebihannya masing-masing.

Seperti Optik Melawai. Dilansir dari optikmelawai.com, optik tersebut pertama didirikan pada 1981 di Jalan Melawai No. 191, Jakarta Selatan, Optik Melawai kini memiliki jumlah gerai terbanyak di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Baca: 14 Berita Kesehatan Ini Ternyata Hoaks, dari Mi Instan Picu kanker Sampai Kerupuk Pakai Plastik

Baca: 9 Pesepakbola Dunia ini Juga Menggemari WWE, dari Wayne Rooney Hingga John Terry!

Rantai toko optik ini menargetkan pasar kelas menengah dan atas-menengah dengan produk-produk berkualitas dan modis yang dijual di lokasi-lokasi utama. Optik Melawai terkenal dengan berbagai produk optik berkualitas tinggi.

Seperti halnya bisnis jasa, pengembangan sumber daya manusia adalah fokus utama. Program pelatihan, seminar, dan pelatihan toko yang ekstensif. Disediakan untuk menjaga agar pengetahuan produk selalu mutakhir dan memungkinkan staf yang bekerja di Divisi Optik untuk menawarkan keunggulan layanan.

Optik Melawai juga beroperasi dengan prinsip dasar memperlakukan semua pemasok dan kontak bisnis sebagai anggota dari jaringan keluarga besar. Dengan memasuki pengaturan kemitraan profesional dan saling menguntungkan dengan pemasok.

Dan yang pasti, Optik Melawai berusaha untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk dan layanan sambil menjunjung tinggi etika dan integritas bisnis yang patut dicontoh.

Kacamata

Kacamata pertama kali ditemukan sekitar 3000 tahun yang lalu oleh bangsa di kota tua Niniwe, dimana pada waktu itu fungsinya adalah sebagai kaca pembesar.

Halaman
1234
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved