Asusila

Siswi SMA Nyaris Diperkosa Dua Pemuda di Toilet Sekolah

Beruntung aksi main hakim sendiri oleh warga ini berhasil dihentikan oleh anggota Resmob Polsek Panakkukang yang tiba di lokasi

Siswi SMA Nyaris Diperkosa Dua Pemuda di Toilet Sekolah
Ilutrasi Pemerkosaan 

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Seorang siswi salah satu SMA di Makassar, Mawar (16) nyaris menjadi korban pemerkosaan dua pemuda di sebuah toilet sekolah, Rabu (30/1). Korban berhasil kabur setelah terlebih dahulu memberontak dan meminta pertolongan warga.

Setelah aksinya gagal, dua pelaku masing-masing Daniel Sanda (19) Saputra Tangke (17) mencoba melarikan diri. Akan tetapi, aksi mereka diketahui warga. Warga pun beramai-ramai menangkap kedua pelaku dan menghajarnya ramai-ramai di Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar.

Beruntung aksi main hakim sendiri oleh warga ini berhasil dihentikan oleh anggota Resmob Polsek Panakkukang yang tiba di lokasi kejadian tak lama kemudian.

Kapolsek Panakukkang Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pelaku dan korban sudah saling kenal sejak setahun terakhir. Sebelum dibawa ke kamar mandi, kedua pelaku terlebih dahulu menghubungi korban di sekolahnya untuk bertemu.

“Setelah bertemu, korban kemudian ditarik masuk ke kamar mandi yang sedang sepi. Di situlah, pelaku mencoba melakukan aksi bejatnya,” kata Kompol Ananda Fauzi Harahap, Kapolsek Panakkukang, Makassar, Kamis (31/1).

Kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Panakkukang untuk diperiksa.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Amiruddin
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved