Makin Mudah, Buka Rekening Danamon Kini Bisa Lewat Smartphone

Calon nasabah Bank Danamon bahkan dapat memilih untuk membuka rekening baru secara full online di smartphone atau mendatangi kantor.

Makin Mudah, Buka Rekening Danamon Kini Bisa Lewat Smartphone
int
Bank Danamon 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Aly

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Danamon secara resmi mengenalkan aplikasi D-Bank Registration. Aplikasi ini melengkapi D-Bank, yang merupakan satu solusi komprehensif layanan perbankan digital Bank Danamon.

Dengan D-Bank Registration, selain datang ke cabang, calon nasabah juga dapat membuka rekening secara online dengan proses verifikasi melalui video call dalam satu aplikasi yang terintegrasi.

Wakil Direktur Utama Bank Danamon, Michellina Triwardhany, Kamis (31/1/2019) menuturkan layanan D-Bank dan D-Bank Registration menjawab gaya hidup masyarakat saat ini yang dinamis serta membutuhkan solusi yang cepat dan tepat, juga memegang kendali untuk kebutuhan perbankannya.

Baca: Danamon Perkuat Layanan Perbankan Digital Dengan D-Bank Registration, Klaim Pertama di Indonesia

Baca: BPR Hasamitra Tawarkan Bunga Deposito 8,25%

Dengan tagline ‘Banking Your Way’, kedua aplikasi tersebut membuka seluas mungkin akses masyarakat terhadap produk dan layanan perbankan Bank Danamon baik secara digital maupun secara konvensional.

"Calon nasabah Bank Danamon bahkan dapat memilih untuk membuka rekening baru secara full online di smartphone atau mendatangi kantor cabang kami," katanya.

Inisiatif ini juga mendukung gerakan nontunai serta inklusi keuangan yang ditetapkan pemerintah untuk menambah akses layanan perbankan bagi yang belum mendapatkannya.

Baca: Bukan 14 Hari, Tak Lama Lagi Buka Rekening Efek Cukup Sehari

Baca: Polda Sulsel Dalami Aliran Dana Kasus Teller Bank BRI Tilep Uang Nasabah

Aplikasi yang diperkenalkan ini semakin memperkuat layanan perbankan digital Bank Danamon yang sudah ada sebelumnya seperti Danamon Online Banking, SMS Banking dan ATM Bank Danamon.

Bebas Administrasi Bulanan

Peluncuran aplikasi D-Bank Registration dilakukan di lima kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, dan Bandung. Khusus Makassar di Trans Studio Mal (TSM), Jl Metro Tanjung Bunga.

Michellina mengatakan seiring dengan peluncuran, ada banyak keuntungan yang diperoleh saat pembukaan rekening Danamon melalui D-Bank Registration.

Seperti bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transfer online dan tarik tunai atau maksimal 10 kali per bulan melalui jaringan ATM Bersama, ALTO dan PRIMA tanpa syarat saldo minimum.

Kemudian berbagai fitur unggulan seperti penempatan deposito online, tarik tunai tanpa kartu serta pembukaan produk tabungan lainnya dari aplikasi D-Bank.(*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved