Pesta Miras

Delapan Bocah Belasan Tahun Kedapatan Pesta Miras dan Lem di Jl Paropo

Bersama pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis anak panah

Delapan Bocah Belasan Tahun Kedapatan Pesta Miras dan Lem di Jl Paropo
Polsek Panakkukang
Barang bukti anak panah, Lem Fox, dan botol minuman keras yang disita dari sekelompok remaja di Jl Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar 

MAKASSAR-TIMUR.COM - Delapan pemuda ditangkap oleh anggota Tim Penikam Polsek Panakkukang, Makassar, di Jl Paropo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (31/1) dini hari.

Bersama pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa senjata tajam jenis anak panah, beberapa kaleng Lem Fox, dan botol minuman keras.

Ke delapan bocah yang diamankan masingmasing berinisial FL (16), AH (18), AN (17), RI (17), AA (16), AR (15), RY (16) dan MR (16). Tiga inisial terakhir, berstatus sebagai pelajar di salah satu sekolah di Makassar.

Menurut Kapolsek Panakkukang, Komisaris Polisi Ananda Fauzi Harahap, ke delapan bocah ini diamankan karena kedapatan berpesta minuman keras dan mengisap Lem Fox di pinggir Jl Paropo.

"Anggota sementara berpatroli di wilayah Panakukkang. Saat melintas di Jl Paropo mereka melihat sekelompok pemuda sedang berkumpul. Mereka kemudian diahampiri dan digeledah. Ternyata mereka sedang pesta minuman keras dan menghrup Lem fox,” kata Ananda.

Polisi kemudian mengangkut bocah-bocah ini ke Markas Polsek Panakkukang untuk diperiksa.

Hasil pemeriksaan, mereka mengaku mempersenjatai diri dengan anak panah karena sebelumnya mereka pernah terlibat perkelahian di Jl Sukaria.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved