Dandim 1415 Selayar Hadiri Sosialisasi Kesadaran Hukum Masyarakat di Bontomatene

Sosialisasi kesadaran hukum masyarakat dalam rangka meningkatkan partisipasi, dan peran serta masyarakat untuk patuh pada Hukum.

Dandim 1415 Selayar Hadiri Sosialisasi Kesadaran Hukum Masyarakat di Bontomatene
Abbas
Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono menghadiri sosialisasi kesadaran hukum masyarakat dalam rangka meningkatkan partisipasi, dan peran serta masyarakat untuk patuh pada Hukum di Dusun Parangia, Desa Tanete, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono menghadiri sosialisasi kesadaran hukum masyarakat dalam rangka meningkatkan partisipasi, dan peran serta masyarakat untuk patuh pada Hukum.

Berlangsung di Dusun Parangia, Desa Tanete, Kecamatan Bontomatene, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/1/2019).

Dihadiri Kajari Selayar Cumondo Trisno, Kasdim 1415 Selayar Moyor Inf Junaid, Kapolsek Bontomatene Akp Yorim, Kepala Desa Bontomatene, Kasi Intel Kajari Trio Jatmiko, Camat Bontomatene, Danramil 1415-04 Batangmata kapten Inf Busrah serta undangan lainnya.

Kapolsek Bontomatene Akp Yorim, mengatakan,  yang dimaksud kesadaran hukum, antara lain dihimbau kepada masyarakat agar taat pada aturan hukum.

Tujuan dari pada hukum itu agar masyarakat mengetahui dan mengerti bahwa tujuan dari pada hukum untuk memberi efek jerah padah orang yang berbuat pelanggaran hukum.

Sementara Dandim 1415/Selayar Letkol Arm Yuwono menambahkan, Selayar termasuk peringkat ke enam di Sulawesi tentang narkoba.

"Mari kita menjaga anak cucu kita agar tidak terpengaruh menggunakan narkoba agar negara kita terhindar dari ke hancuran. Negara damai bukan berarti tidak perang tapi siap untuk perang demi menjaga NKRI tetap berdiri tegak," tuturnya.

Baca: Film Toy Story 4 Meluncur dengan Tampilan Bo Peep yang Lebih Keren! Lihat Teaser Terbarunya di Sini

Baca: 4 Pemain Ini Akhirnya Teken Kontrak di Persebaya, PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Kalteng Putra

Baca: Hari Jumat Pahing; TGB, Kiai NU & Muhammadiyah Ulas Buku Keislaman Jokowi di Solo

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube Kami:

Follow juga akun instagram official Kami:

   

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved