Layanan Masyarakat

Sidak Kantor Kelurahan, FKJ: Pelayanan PNS Kepada Masyarakat Harus Terbaik

Dalam sidak tersebut, FKJ mendapatkan sejumlah pejabat kelurahan tidak berada di tempat

Sidak Kantor Kelurahan, FKJ: Pelayanan PNS Kepada Masyarakat Harus Terbaik
handover
Pelaksana tugas (plt) Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Pemkot Palopo Farid Kasim Judas (FKJ) melakukan sidang di sejumlah kantor kelurahan di Kota Palopo 

PALOPO, TRIBUN-TIMUR.COM — Belum cukup sebulan menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Pemkot Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) sudah memperlihatkan kerja maksimalnya.

Sebagai orang nomor satu di BPKSDM dan bertanggung jawab atas kinerja dan kedisiplinan ASN/PNS jajaran Pemkot Palopo, Selasa (29/1), FKJ melakukan inspeksi mendadak di sejumlah kantor kelurahan dalam lingkup Pemkot Palopo.

Dalam sidak tersebut, FKJ mendapatkan sejumlah pejabat kelurahan tidak berada di tempat. Sejumlah ASN kelurahan yang menjadi front liner pelayanan masyarakat ada yang tidak hadir. Tapi, dari sekian banyak kantor kelurahan yang dimonitoring FKJ mayoritas ramai atau banyak yang hadir.

“Sehat-sehat ki semua? Siapa yang tidak hadir? PNS harus masuk kantor. Ini penting untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar FKJ saat berdialog dengan pejabat kelurahan.

Sejumlah kantor kelurahan yang menjadi objek sidak mantan Ketua KNPI Palopo ini yakni, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Kelurahan Salobulo, Kecamatan Wara Utara dan lain sebagainya.

Menurut FKJ, mulai saat ini, semua ASN apalagi pejabat kelurahan dan kecamatan, harus memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. “Karena memang tugas kita itu bagaimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik,” kata FKJ.(*/tribun-timur.com)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved