Hadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Sulsel, Wali Kota Palopo: Semoga Berdampak

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK optimistis tahun ini perekonomian dan sektor jasa keuangan berada

Hadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan Sulsel, Wali Kota Palopo: Semoga Berdampak
Humas Pemkot Palopo
Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 di Hotel Claro, Makassar, Selasa (29/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri Pertemuan Tahunan Industri Jasa Keuangan (PTIJK) Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019 di Hotel Claro, Makassar, Selasa (29/1/2019).

Pertemuan ini dihadiri oleh Bupati dan Wali Kota se- Sulawesi, Maluku dan Papua.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). OJK optimistis tahun ini perekonomian dan sektor jasa keuangan berada dalam trend perbaikan dengan challenge yang tentu lebih banyak lagi.

Pihak OJK menjelaskan trend pertumbuhan yang positif telah dilewati dengan berbagai indikator mulai pertumbuhan ekonomi hingga laju inflasi. Perekonomian tumbuh di angka 5,3 persen dengan inflasi yang terjaga relatif rendah di level 3,5 persen.

Dalam rilisnya, Judas Amir berharap, agar dalam pertemuan tahunan industri jasa keuangan Provinsi Sulawesi Selata ini, juga berdampak ke daerah serta menambah gairah bagi pembangunan infrastruktur di daerah.

"Harapan kami dampaknya sampai ke daerah agar gairah pembangunan infrastruktur terlaksana dengan baik," katanya.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved