Hari Terakhir Xpander Tons of Real Happiness Dimeriahkan Pemeran Dilan

PT MMKSI mengadakan sesi khusus bagi para pemeran film Dilan 1991 yang juga diramaikan Product Ambassador Mitsubishi Motors

Hari Terakhir Xpander Tons of Real Happiness Dimeriahkan Pemeran Dilan
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)
Pemeran film drama Indonesia yang diangkat dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq untuk memeriahkan hari ketiga di Tangerang yang merupakan kota terakhir dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengundang pemeran film Dilan 1991 di Xpander Tons of Real Happiness.

Kehadiran pemeran film drama Indonesia yang diangkat dari novel Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq untuk memeriahkan hari ketiga di Tangerang yang merupakan kota terakhir dari rangkaian aktivitas roadshow yang diselenggarakan di sembilan kota besar di Indonesia.

PT MMKSI mengadakan sesi khusus bagi para pemeran film Dilan 1991 yang juga diramaikan Product Ambassador Mitsubishi Motors di Indonesia Rifat Sungkar untuk menyapa langsung para pengunjung Xpander Tons of Real Happiness maupun para penggemar film.

Baca: Anak Buah Sri Mulyani Berani Bantah Prabowo Subianto Kami Bukan Kementerian Pencetak Utang!

Baca: 5 Potret Raisa Widjaja, Pewaris Eka Tjipta Orang Terkaya Kedua di Indonesia, Bos Brand Baju Olahraga

MMKSI mengajak para pemeran Dilan 1991 untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Tangerang dan sekitarnya pada hari ketiga Xpander Tons of Real Happiness, Minggu (27/1/2019).

Film yang dibintangi Vanessa Prescillia dan Iqbaal Ramadhan ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, dimana film pertamanya yaitu Dilan 1990 telah ditonton lebih dari 6.3 juta penonton.

Melihat tingginya antusiasme masyarakat terhadap film ini, MMKSI ingin mempersembahkan kebahagiaan yang nyata dengan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk berinteraksi dan menyapa pemeran film yang terinspirasi dari novel ini.

Dalam sesi ini, para pemeran berbagi pengalaman mereka selama proses pembuatan film dan pengalaman mereka hadir di area yang penuh dengan kebahagiaan ini.

Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI Intan Vidiasari menuturkan, kehadiran para cast dapat memberikan lebih banyak kabahagiaan dan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung yang hadir.

"Pemeran Dilan 1991 yang turut hadir Iqbaal Ramadhan dan Vanessa Prescillia, serta para pemeran pendukung yaitu Brandon Salim, Andovi Da lopez, dan Jerome Kurnia," kata Intan dalam rilisnya, Senin (28/1/2019).

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved