VIDEO: Pentolan 212 Tabligh Akbar Bareng Sandiaga Uno di Makassar

Termasuk saat ini relawan rela berpanas-panas. Semakin banyak keringat ibu, maka semakin baik tuk kemajuan bangsa kita.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Dewan Pembina Komando Ulama Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (Koppasandi) Sulawesi Selatan, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, berkomitmen rela berkorban demi kepentingan dan kemajuan bangsa dan kemenangan Prabowo-Sandi di Sulsel.

"Kita semua ini relawan dan hidupnya relawan ini tidak ada hubungannya (uang) dompetnya Pak Sandi dan Pak Prabowo," kata Aziz Qahhar di Tabligh Akbar Koppasandi Sulsel, Jl Topaz Raya, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Sabtu (26/1/2019).

Baca: Kapal Tongkang PEC 8512 Terdampar di Pulau Masalima Kalmas Pangkep

Pentolan aksi 212 asal Sulawesi Selatan itu pun menilai bahwa kehadiran relawan Koppasandi Sulsel murni datang dari hati nurani yang paling dalam.

Termasuk saat ini relawan rela berpanas-panas. Semakin banyak keringat ibu, maka semakin baik tuk kemajuan bangsa kita.

"Koppasandi dibikin karena GNPF (Gerakan Nasional Pengawal Fatwa) yang kemudian melakukan Ijtima Ulama satu dan dua itu mengambil keputusan mendukung Prabowo-Sandi di dalam pilres ini," ungkap mantan anggota DPD RI tiga periode itu.

Baca: Temui Korban Banjir di Makassar, Sandiaga Uno Janji Buat Lembaga Baru yang Tangani Bencana

Hadir dalam tabligh akbar itu di antaranya, anggota DPR RI dari Fraksi PKS Tamsil Linrung, mentan anggota DPD RI Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andry Suryana Arief Bulu.

Hadir juga Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Muhammad Andi Idris Manggabarani, anggota DPRD Makassar Iqbal Djalil, Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, serta beberapa tokoh agama Sulsel lainnya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube Kami: 

Follow juga akun instagram official Kami: 

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved