PT Sehat Herbal Syariah Launching Black Garlic Super di Makassar

PT Sehat Herbal Syariah melaunching produk herbal Black Garlic Super di Phinisi Room Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar

PT Sehat Herbal Syariah Launching Black Garlic Super di Makassar
TRIBUN TIMUR/HAMDAN SOEHARTO
PT Sehat Herbal Syariah melaunching produk herbal Black Garlic Super di Phinisi Room Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (26/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto

TRIBUNTIMUR, MAKASSAR - PT Sehat Herbal Syariah melaunching produk herbal Black Garlic Super di Phinisi Room Hotel Claro, Jl AP Pettarani, Kota Makassar, Sabtu (26/1/2019).

Launching obat herbal yang terbuat dari bawang hitam super ini dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel Dr dr Bahtiar Baso, Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) yang diwakili Kombes R Harjuno, BPOM Kota Makassar, Ustadz Maulana, pembicara khasiat obat herbal, Abu Qatabah Al Barowy dan undangan yang hadir dari berbagai Kota/Kabupaten se- Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Komisaris PT Sehat Herbal Syariah, Putri Dakka mengatakan, Black Garlic Super hadir membantu masyarakat untuk menjaga kesehatan.

Baca: Ada Apa? Rocky Gerung & Effendi Ghazali Diprotes Usai Bahas Ira Koesno Pembawa Acara Debat Pilpres

Baca: Tanggap Darurat Bencana di Sulsel Hingga 29 Januari 2019, BMKG Masih Keluarkan Peringatan Dini Cuaca

Baca: TNI-Warga Selayar Kerja Bakti, Komunitas Al Hasanah Bagi-Bagi Makanan

Baca: Dorong Partisipasi Pemilih, 55 Relawan Demokrasi Luwu Ikuti Pelatihan

Black Garlic Super merupakan produk alami dari bawang tunggal hitam yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak atas launching produk baru ini. Kami hadir untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan karena produk kami ini adalah obat alami dan tidak memiliki efek samping," katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel, sangat bersyukur dan berbangga dengan adanya obat herbal baru yang hadir di Sulawesi Selatan. Menurutnya obat herbal adalah salah satu alternatif untuk mengobati penyakit tanpa harus takut dengan efek samping yang dihasilkan.

"Obat herbal sangat diminati hingga keluar negeri. Justru lebih banyak dibandingkan di Indonesia. Untuk itu obat herbal adalah obat yang alami yang bisa digunakan oleh masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu juga Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dipercaya untuk melakukan pengguntingan pita sebagai tanda launchingnya produk itu. Ia didampingi oleh Komisaris Utama PT Sehat Herbal Syariah dan kedua orang tuanya.

Baca: Netizen Harap Luna Maya & Ariel CLBK, Mas Ariel Malah Terpergok Jalan Bareng Pevita Pearce

Baca: Satres Narkoba Polres Enrekang Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Pundilemo

Baca: Wabup Enrekang Minta Kades Gali Potensi Desanya

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube Kami:

Follow juga akun instagram official Kami:

nn
Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved