35 Corporate Hadiri Gathering JNE di Hotel Claro Makassar

Pantauan Tribun Timur, hadir Kepala Cabang JNE Andrey Laogi, Head Marketing & Sales Suci Indah Permatasari dan jajarannya

35 Corporate Hadiri Gathering JNE di Hotel Claro Makassar
Sukmawati/tribun-timur.com
35 Corporate Hadiri Gathering JNE di Hotel Claro Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menggelar Gathering bersama di lantai 3, Hotel Claro Makassar, Jl AP Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Kamis (24/1/2019).

Pantauan Tribun Timur, hadir Kepala Cabang JNE Andrey Laogi, Head Marketing & Sales Suci Indah Permatasari dan jajarannya serta 35 tamu undangan dari corporate serta pengguna jasa JNE dengan pengiriman terbanyak di tahun 2018.

Melalui Sambutannya, Andrey Laogi mengatakan, JNE mengusahakan memberikan layanan yang terbaik untuk pelangganya.

"Kami butuh masukan apa sih yang sebaiknya kita lakukan ke depannya, jadi melalui gala dinner ini kita sekaligus saling sharing apa sih yang akan dilakukan JNE ke depannya karena tanpa kalia semua tidak akan bisa sampai di sini," katanya.

"JNE Cabang Makassar mencoba menyadari bahwa costumer sangat penting, Kalianlah yang merubah kami sehingga memang perlu silaturahmi dengan kondisi santai seperti ini agar bisa melakukan perubahan-perubahan," lanjutnya

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved