Aksi Pencuri Helm di Anjungan Losari Makasaar Terang-terangan, Petugas: Rambo Itu

"Cocok itu Rambo, tingg-tinggi besar badannya itu orang. Memang ia (Rambo) spesialis pencurian helm disitu," ungkap salah satu petugas kantor Kecamata

Aksi Pencuri Helm di Anjungan Losari Makasaar Terang-terangan, Petugas: Rambo Itu
TRIBUN TIMUR/SALDY
parkir di kantor Balikota Makassar hanya Rp 1000 plua pelindung helem. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelaku pencuri helm di lokasi Anjungan Pantai Losari Makassar, didepan masjid Amirul Mukmin, diduga adalah Rambo.

Rambo diduga melakukan pencurian helm salah satu pengunjung Anjungan Pantai Losari, di Jl Penghibur Makassar, sekitar 13.40 Wita, Kamis (24/1/2019).

Terduga pelaku, sempat melihat ke arah tribun. Pelaku berbadan tegap dan tinggi sekitar 175 centimeter, baju kaos abu-abu, dan memakai motor Yamaha metik.

Baca: FAKTA TERBARU Video Perzinahan Pelajar SMA di Madiun, ini Kronologi hingga Tersebar di Whatsapp (WA)

Baca: 21.200 Kepala Keluarga di Maros Mengungsi Akibat Banjir

Baca: Nilai Pasar 29 Pemain Persib Bandung, Pemain Asing Tertinggi, Wildan dan Aqil Terendah

Saat tribun mengonfirmasi ciri-ciri itu di kantor Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar. Salah satu petugas di kantor Kecamatan menyebutkan nama Rambo.

"Cocok itu Rambo, tingg-tinggi besar badannya itu orang. Memang ia (Rambo) spesialis pencurian helm disitu," ungkap salah satu petugas kantor Kecamatan.

Petugas yang enggan disebut namanya itu mengaku, Rambo sering tertangkap. Bahkan, gigi pada depannya di bagian bawah, habis lantaran dihajar massa.

"Terakhir itu dia mencuri helm dilokasi anjungan Mandar Toraja. Itu dihantam sama massa, tapi setelah itu ia lakukan lagi, tidak taubat-taubat itu," jelasnya.

Petugas tersebut menyebutkan, Rambo sering kali beraksi dari pukul 10.00 Wita sampai pukul 13.30 Wita. Dia memutar-mutar anjungan untuk mencari target.

Baca: Update Terbaru Banjir dan Longsor Gowa, Korban Jiwa Capai 29 Orang

Baca: Apa Cuitan Iwan Fals Tentang Kebebasan Ahok? Sampai Pasang Emoji Senyum

"Kalau mau lihat dia beraksi itu setelah dia antar anaknya ke sekolah, setelah itu dia nanti ke anjungan. Bukan satu helm saja tapi sampai empat," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved