Bappilu Golkar Makassar Salurkan Sembako untuk Korban Bencana Banjir di Biringkanaya

Caleg mendampingi USO sapaan Usuman Sofyan. Di antaranya Suharmika, Aras Halid, Harmiati Dahlan, Anas Saini, dan caleg DPR RI Moestapa Radja.

Bappilu Golkar Makassar Salurkan Sembako untuk Korban Bencana Banjir di Biringkanaya
abd azis/tribuntimur.com
Sejumlah pengurus dan calon legislatif (caleg) partai Golkar di Makassar, khususnya dari daerah pemilihan (Dapil) Makassar B, dipimpin Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Makassar Usman Sofyan dengan sigap memberikan bantuan kepada korban banjir di beberapa titik di Makassar, Rabu (23/1/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Makassar langsung merespon intruksi Ketua Harian Bappilu DPD I Golkar Sulsel Syamsu Rizal Marzuki Ibrahim.

Wakil Wali Kota Makassar itu sebelumnya meminta kepada seluruh jajaran Bappilu DPD II Partai Golkar di Sulsel untuk segera mengambil langkah-langkah kongkrit untuk membantu korban banjir, longsor di wilayah terkena dampak bencana alam.

Baca: Daerah Kediaman Rasyid Bakri di Gowa Ikut Terendam Banjir

Baca: Kronologi Istri Usia 17 Tahun Tewas Dibunuh Suami, Padahal Baru 5 Hari Menikah dan Fakta-faktanya

Baca: VIDEO: Heboh, Warga Mamuju Ambil Solar di Selokan Jl Ahmad Kirang

Rabu (23/1/2019), sejumlah pengurus dan calon legislatif (caleg) partai Golkar Sulsel dari daerah pemilihan (Dapil) Makassar B, dipimpin Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Makassar Usman Sofyan dengan sigap memberikan bantuan kepada korban banjir di beberapa titik di Kota Makassar.

Titik awal bantuan dipusatkan di Kampung Parang Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kota Makassar.

Caleg mendampingi USO sapaan Usuman Sofyan. Di antaranya Suharmika, Aras Halid, Harmiati Dahlan, Anas Saini, dan caleg DPR RI Moestapa Radja.

Baca: TRIBUNWIKI: Butuh Pemadam Kebakaran di Makassar? Ini Dia Nomor Teleponnya

Baca: Pengungsi Banjir dan Longsor di Gowa Meningkat Menjadi 3.095 Orang

Dalam kunjungan, Golkar memberi bantuan logistikm Seperti, air minum, mie instant, beras untuk keperluan cepat saji. Bantuan diterima ketua RW setempat didampingi oleh Pimpinan Partai Golkar Kelurahan Tamalanrea Jaya Nurmah Deng Ngasseng.

"Dibeberapa titik diwilayah Makassar yang terdampak banjir parah Partai Golkar melalui caleg masing-masing telah turun dengan memberi bantuan sembako sebagai kebutuhan mendesak warga," kata Ketua Tim Media Golkar Makassar Aswadi, Rabu (23/1/2019).

Titik banjir lainnya yang sempat dikunjungi oleh Bappilu Golkar bersama calon legislatifnya, Kodam II Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya.(*)

Lebih dekat dengan Tribun Timur, subscribe channel YouTube Kami: 

Follow juga akun instagram official Kami: 

Penulis: Abdul Azis
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved