Pengembang Indonesia Sulsel Bakal Gelar Musda dan Pameran Perumahan

Dengan memasarkan ribuan unit rumah dari ratusan titik perumahan, mulai dari rumah subsidi hingga rumah komersil.

Pengembang Indonesia Sulsel Bakal Gelar Musda dan Pameran Perumahan
sanovra jr/tribun-timur
Pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengembang Indonesia (PI) Sulsel berfoto bersama Wapimwil BTN Kanwil V Faridah Kadir usai menggelar rapat koordinasi di kantor BTN, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (29/1/2019). Jelang expo yang bakal digelar di Mal Panakkukang, PI Sulsel bersama event organizer Makassar Promosindo terus berkomunikasi terkait teknis acara. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pengembang Indonesia (PI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sulawesi Selatan (Sulsel), bertandang ke Kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih no 430, Kota Makassar, Selasa (22/1/2019) sore.

Mereka yang berkunjung di antaranya Yasser Latief (ketua), Zulkifli Ishak Djarre (bendara umum), dan Darwis Daeng Nai (wakil ketua).

Dalam kunjungannya mereka menyampaikan bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dilaksanakan Rabu (6/2/2019) di Hotel Sahid Jl Ratulangi no 33, Kota Makassar.

“Jadi ini Musda pertama kali diadakan DPP PI Sulsel. Karena asosiasi PI baru kurang lebih dua tahun berdiri dan satu tahun lebih di Sulsel. Makanya Musda ini pertama untuk DPD PI Sulsel,”kata ketua panitia Musda DPD PI Sulsel Syaiful Islam.

Juga dirangkaikan pameran yang akan digelar di Mall Panakukang Jl Boulevard, Kota Makassar, Kamis-Minggu 7-10 Februari 2019 mendatang.

Pameran tersebut akan menghadirkan 40 lebih stand yang akan diisi oleh para pengembang yang beranggotakan PI dan diluar PI. Dengan memasarkan ribuan unit rumah dari ratusan titik perumahan, mulai dari rumah subsidi hingga rumah komersil.

Juga diisi oleh para pengusaha bahan bangunan seperti hebel, semen dan bahan lainnya.

Selain melakukan pameran, kegiatan ini juga sekaligus memberi edukasi kepada pengunjung.

“Konsep kegiatan kami juga edukasi. Menghadirkan Stakeholder berkepentingan yang dikemas dalam bentuk Talkshow maupun konsultasi langsung secara gratis,”tambah Syaiful.

Sumber foto: Nur Fajriani R

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved