Jelang Milenial Road Safety Festival, Sat Lantas Polres Wajo Rangkul Kelompok Mahasiswa

Sat Lantas Polres Wajo bersilaturrahmi ke kelompok-kelompok mahasiswa yang ada di Kabupaten Wajo

Sat Lantas Polres Wajo
Sat Lantas Polres Wajo Silaturrahmi dengan kelompok mahasiswa di Kabupaten Wajo untuk menyukseskan Milenial Road Safety Festival. 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Sat Lantas Polres Wajo bersilaturrahmi ke kelompok-kelompok mahasiswa yang ada di Kabupaten Wajo, Selasa (22/01/2019).

Silaturrahni tersebut digelar, guna menyambut Milenial Road Safety Festival yang bakalan berlangsung pada 17 Februari 2019 mendatang.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf menyebutkan, silaturrahmi dengan kelompok-kelompok mahasiswa tersebut guna mengajak untuk turut serta berpartisipasi dalam menyukseskan Milenial Road Safety Festival.

"Ini silaturrahmi sekaligus koordinasi untuk mengajak kelompok mahasiswa berpartisipasi dan mendukung serta menyukseskan acara tersebut," katanya, Selasa (22/01/2019).

Pasca itu, kelompok mahasiswa yang terdiri dari organisasu ekstra kampus seperti HMI dan PMII, serta lembaga intra kampus seperti BEM STIH Lamaddukelleng, dan beberapa BEM perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Wajo, turut mendeklarasikan kelompok milenial gabungan mahasiswa Wajo.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved