Gelar Rapat Kerja 2019, PT Semen Tonasa Bersinergi Bersama untuk Capai Target Rp 1 Triliun

“Revenue tumbuh dan penurunan cost (biaya produksi) sebagai dua faktor yang berdampak pada pertumbuhan laba sampai 200 persen,” kata Subhan.

Gelar Rapat Kerja 2019, PT Semen Tonasa Bersinergi Bersama untuk Capai Target Rp 1 Triliun
dok humas pt semen tonasa
Jajaran direktur, komisaris, hingga departemen, berfoto bersama saat pelaksanaan Rapat Kerja PT Semen Tonasa di Room Hall Eboni Hotel Gammara, Makassar, Jumat (18/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Semen Tonasa melaksanakan Rapat Kerja (Raker) dengan mengusung tema “Totalitas Bersinergi dalam Visi dan Misi untuk Rp 1 Triliun" di Room Hall Eboni Hotel Gammara, Makassar, Jumat (18/1/2019).

Dikutip dari Humas PT Semen Tonasa, Sabtu (19/1/2019), hadir dalam Rapat Kerja tersebut jajaran komisaris dan direksi PT Semen Tonasa, serta karyawan eselon I, II, dan pimpinan perusahaan afiliasi.

Direktur Utama PT Semen Tonasa M Subhan SE dalam sambutannya mengatakan, “Tahun 2018 kita sudah lalui dan tentulah kita harus lebih siap lagi dalam menghadapi tahun 2019 ini."

Baca: Jual Kapal Tanker, Begini Penjelasan PT Tonasa Lines, Benarkah Imbas Pasar Semen Lesu?

Baca: Dirut Semen Tonasa: Penjualan Kapal Bukan Karena Lesunya Industri Semen, Tapi Karena Hal ini?

“Walaupun target yang diamanahkan kepada kita cukup tinggi tapi kita harus yakin untuk bisa meraihnya. Mari kita bekerja keras, cerdas, dan kuncinya adalah berusaha serta berdoa,” tuturnya menyemangati karyawan.

Subhan juga tak lupa mengucapkan terima kasihnya pada seluruh karyawan yang telah memberikan hasil kerja yang memuaskan, sehingga PT Semen Tonasa memperoleh performa yang membanggakan tahun 2018.

Tahun 2018, kata Subhan, banyak perubahan atau transformasi, di antaranya beberapa unit kerja dipusatkan di holding untuk dapat bersaing dengan perubahan atau ancaman core bisnis.

Proses perubahan kulturisasi di Semen Tonasa merupakan proses untuk dapat bersaing dan suatu keputusan harus dijalankan dengan komitmen yang tinggi.

Revenue Tumbuh

“Revenue tumbuh dan penurunan cost (biaya produksi) sebagai dua faktor yang berdampak pada pertumbuhan laba sampai 200 persen,” kata Subhan.

Halaman
123
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved