TRIBUNWIKI: Ini Profil Operational Manager Area Indonesia Timur Black Canyon Coffee

Perempuan yang kerap disapa Chika ini berkarir sebagai Operational Manager BCC sejak 2012 sampai sekarang.

TRIBUNWIKI: Ini Profil Operational Manager Area Indonesia Timur Black Canyon Coffee
Rizka Mulhimah
Rizka Mulhimah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nur Fajriani R

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Rizka Mulhimah (38) merupakan Operational Manager area Indonesia Timur Black Canyon Coffee (BCC) Indonesia Master Franchise.

BBC adalah restoran franchise asal Thailand. Telah memiliki ratusan outlet diberbagai negera. Khusus Indonesia memiliki sekitar 30 outlet. Termasuk Kota Makassar yang terletak di Jl Letjen Hertasning No 38 serta Jl Monginsidi No.40.

Perempuan yang kerap disapa Chika ini berkarir sebagai Operational Manager BCC sejak 2012 sampai sekarang. Berada di posisi tersebut menjadi tantangan untuknya. Disisi lain sebagai ibu rumah tangga.

“Rasanya sangat menyenangkan dan penuh tantangan, sangat enjoy, dengan telah menjalaninya selama bertahun-tahun. Bertemu sharing dan discuss dengan banyak orang,” katanya saat ditemui wartawan Tribun Timur di Jl Monginsidi No.40, Kota Makassar, Rabu (16/1/2019).

Kendala dan hambatan juga sering dirasakannya seperti, staff problem, operational problem. Namun, hal tersebut yang membuat tak bosan dan jenuh menjalani profesinya.

“Selama ini saya juga disupport dengan team. Yang selalu bisa diandalkan, teamwork yang sangat baik, lingkungan kerja yang nyaman. Hal tersebut juga membuat saya lebih bersemangat menjalaninya,”tambahnya.

Pemilik hobby muaythai ini mengatakan meskipun menjadi wanita karir, keluarga tetap menjadi proritas utamanya.

“Bagi saya keluarga adalah prioritas utama. Untuk pekerjaan, saya menjalankan tanggungjawab sebaik-baiknya. Soal pembagian waktunya sudah jelas pada office hour saya akan fokus pada pekerjaan. Untuk keluarga dan hobby saya lebih memanfaatkan waktu weekend,”katanya.

Semasa kecil, Chika memiliki cita-cita menjadi seorang dokter.

Halaman
12
Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved