STMIK Dipanegara Buka Prodi S1 Rekayasa Perangkat Lunak, Diminta Jadi Universitas Tahun 2020

Saat ini, pihak STMIK Dipanegara, kata Johny, tengah mempersiapkan membuka prodi ilmu sosial pada bidang manajemen dan administrasi publik.

STMIK Dipanegara Buka Prodi S1 Rekayasa Perangkat Lunak, Diminta Jadi Universitas Tahun 2020
dok humas lldikti 9
Kepala LLDikti Wilayah IX Prof Dr Jasruddin MSi menyerahkan SK Prodi Baru S1 Rekayasa Perangkat Lunak untuk STMIK Dipanegara di Boncafe Makassar, Kamis (17/1/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo Prof Dr Jasruddin MSi menyerahkan SK Prodi Baru ke Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Dipanegara Makassar.

Prodi baru tersebut adalah S1 Rekayasa Perangkat Lunak. Penyerahan SK oleh LLDikti diterima Ketua STMIK Dipanegara Dr Y Johany W Soetikno SE MM di Boncafe Makassar, Kamis (17/1/2019).

Kepala LLDikti IX Sulawesidan Gorontalo, Prof Dr Jasruddin MSi usai penyerahan mengatakan agar kampus ini senantiasa meningkatkan kualitas dan daya saing.

Baca: Yandi Sofyan Mundur dari PSM Makassar, Marinus Wanewar dan Pemain dari Barito Putra Jadi Incaran?

Baca: Stikes dan STKIP Mega Rezky Jadi Unimerz, Target 2.000 Mahasiswa Baru

Dikutip dari rilis humas LLDikti Wilayah IX Prof Jasruddin juga menantang pengelola kampus untuk beralih status dari sekolah tinggi kemudian jadi universitas pada tahun 2020.

“Setelah dibukanya beberapa prodi baru, saya berharap bisa menjadi universitas. Apalagi ada institusi dari yayasan yang sama bisa bergabung,’ ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua STMIK Dipanegara, Johny W. Soetikno, mengatakan siap melakukan perubahan status jadi universitas.

Saat ini, pihak STMIK Dipanegara, kata Johny, tengah mempersiapkan membuka prodi ilmu sosial pada bidang manajemen dan administrasi publik.

Kampus STMIK Dipanegara Makassar membina prodi S1 Sistem Informasi, S1 Teknik Informatika, serta D3 Manajemen Informatika.

Terima 100 Maba

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Arif Fuddin Usman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved