Breaking News:

Ini 20 Film Baru Produk PT MD Pictures yang Akan Diluncurkan di Tahun 2019! Lihat Judul-judulnya

Dimana jumlah itu berasal dari 3 film MD Pictures yaitu Danur 2, Asih dan Rasuk masuk dalam Top 15 film yang paling sering ditonton pada tahun 2018.

dok PT MD Pictures Tbk
Film Baru - PT MD Pictures Tbk akan merilis lebih dari 20 film pada 2019. Februari mendatang akan diluncurkan film Foxtrot Six, film bergenre laga dengan latar belakang di Indonesia tentang bahaya yang dihadapi dunia karena perubahan iklim. 

TRIBUN-TIMUR.COM - PT MD Pictures Tbk (FILM) melihat prospek yang cerah dalam industri perfilman di Indonesia pad tahun 2019 ini.

FILM memiliki data pangsa pasar 2018 sebesar 24 persen. Dan pangsa pasar itu besar karena bisnis digital menjadi salah satu pendorong pertumbuhan di 2019.

Karena itu, dikutip dari rilis yang diterima tribun-timur.com, Kamis (17/1/2019), FILM merencanakan untuk merilis lebih dari 20 film pada 2019 ini.

Baca: Tiga Bulan, 146 Pasutri Bercerai di Luwu, Didominasi Masalah Perselingkuhan

Baca: Hoax Ustadz Arifin Ilham Meninggal, Alvin Faiz Kabarkan Kondisi Terakhir Beliau

Dasar lainnya FILM gencar dalam memproduksi film karena jumlah penonton karya MD Pictures pada tahun 2018 berjumlah lebih dari 5,2 juta penonton.

Dimana jumlah itu berasal dari 3 film MD Pictures yaitu Danur 2, Asih dan Rasuk masuk dalam Top 15 film yang paling sering ditonton pada tahun 2018.

Untuk 2019 MD Pictures menetapkan rencana pengembangan lebih banyak produk spin-off bagi sejumlah hit franchise-nya termasuk untuk film Danur, Habibie dan Ainun.

Pada Februari 2019 FILM akan meluncurkan film Foxtrot Six yaitu sebuah film bergenre laga dengan latar belakang di Indonesia.

Film Foxtrot Six ini membawa pesan kuat tentang bahaya yang dihadapi dunia terkait perubahan iklim.

Tahun 2019 ini, pihak MD Pictures juga merencanakan untuk membuat empat produksi kemitraan lainnya.

Joint Venture

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved