Vanessa Angel Ternyata Tak Terima Utuh Rp 80 Juta dari 'Om-om', Inilah Deretan Penerima Jatah

Aliran "uang haram" Vanessa Angel dalam kasus prostitusi. Aliran dana Rp 80 juta dalam kasus prostitusi online

Vanessa Angel Ternyata Tak Terima Utuh Rp 80 Juta dari 'Om-om', Inilah Deretan Penerima Jatah
DOK PRIBADI
Vanessa Angel 

TRIBUN-TIMUR.COM - Aliran "uang haram" Vanessa Angel dalam kasus prostitusi.

Aliran dana Rp 80 juta dalam kasus prostitusi online yang diduga menjadi tarif artis cantik Vanessa Angel dijelaskan rinciannya oleh satu dari kuasa hukum muncikari yang ditetapkan menjadi tersangka.

Rentetan uang tersebut dijelaskan oleh kuasa hukum mucikari ES, Franky Desima Waruwu, dalam wawancaranya dengan iNews TV , pada Senin (14/1/2019).

Dikutip TribunWow.com dari akun YouTube Official iNews, Frangky yang saat itu juga bersama dengan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera membeberkan aliran dana Rp 80 juta nenurut keterangan dari kliennya (ES).

Baca: Penyebab Stand Up Comedian Gebi Ramadhan Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

Baca: Kabar Terbaru Ustadz Arifin Ilham hingga Pesan soal Kematian Kepada Ketiga Istrinya

Baca: Pengumuman CPNS Kemenag atau Kementerian Agama 2018 di Sini, Cek Namamu

Franky Desima Waruwu menjelaskan bahwa aliran dana Rp 80 juta tersebut tidak murni berada di tangan ES, namun ada nama-nama lain yang justru lebih dahulu menerima uang tersebut.

"Perlu kami sampaikan terkait uang Rp 80 juta itu ada rentetannya, yang pertama dari TN, ya terus ke WN terus ke VTC, VTC langsung ke klien kami (ES), jadi klien kami ini mendapatkan transferan dari VTC. Sebesar apa yang disampaikan di pemberitaan selama ini Rp 40 juta," terang Franky Desima Waruwu.

Setelah mendapatkan uang Rp 40 juta tersebut, baru kemudian ditransfer ke Vanessa Angel sebesar Rp 35 juta sedangkan sisanya digunakan untuk akomodasi.

"Rp 35 juta langsung selang 2 sampai 3 menit langsung di transfer ke rekening VA, nah, sedangkan yang 5 ribu atau Rp 5 juta itu kan kesedot untuk akomodasi kendaraan, jadi itu total uangnya Rp 40 juta," jelas Franky Desima Waruwu.

Namun saat ditanya perihal tujuan uang Rp 35 juta tersebut di transfer ke Vanessa Angel, Franky Franky Desima Waruwu mengaku bahwa kliennya tidak mengetahuinya.

"Ya itu kan atas perintah dari VA bahwa uang itu tolong di transfer di rekening saya makanya ES langsung mentrasfer pada waktu itu," jelas nya menceritakan ulang penuturan ES.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved