Sudah Dua Kali Baliho Caleg DPRD Parepare Ini Dirusak

Tim YL di Kelurahan Labukkang, Yunan mendapatkan informasi pengerusakan itu dari anggota tim TPS-nya, Rabu (16/1/2019) pagi.

Sudah Dua Kali Baliho Caleg DPRD Parepare Ini Dirusak
Yunan
Baliho calon anggota DPRD Kota Parepare, Yasser Latief (YL), kembali dirusak oleh orang tak bertanggungjawab. Setelah baliho di Jalan Ahmad Yani Lapadde, kini giliran baliho di Jalan Kijang yang dirusak. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRUBUN-TIMUR.COM, PAREPARE - Baliho calon anggota DPRD Kota Parepare, Yasser Latief (YL), kembali dirusak oleh orang tak bertanggungjawab. Setelah baliho di Jalan Ahmad Yani Lapadde, kini giliran baliho di Jalan Kijang yang dirusak.

Tim YL di Kelurahan Labukkang, Yunan mendapatkan informasi pengerusakan itu dari anggota tim TPS-nya, Rabu (16/1/2019) pagi. Ia langsung mengecek kondisi baliho YL yang dirusak di Jalan Kijang itu.

Ia berharap siapapun yang telah melakukan pengrusakan itu agar tidak lagi mengulangi perbuatannya.

"Ini sudah yang kesekian kali. Sebaiknya jangan diulangi. Kami sudah bersabar dengan aksi-aksi tidak terpuji ini. Tidak baik bagi iklim demokrasi kita di Parepare," ujarnya.

Pihaknya juga tidak mengetahui siapa yang melakukan pengerusakan itu.

"Karena sepanjang yang kami kenal, YL tidak pernah memusuhi siapapun. Entah jika ada yang tidak senang kalau YL maju ke DPRD," imbuhnya.

Dia menegaskan, niat YL maju memperjuangkan aspirasi masyarakat lewat parlemen, bukanlah ancaman bagi siapapun. Sehingga mengintimidasi tim YL lewat aksi pengerusakan tidak perlu dilakukan.

"Hanya orang jahat dan punya niat buruk yang tidak senang jika ada orang baik mengisi parlemen Parepare," tegas Yunan.

Yasser Latief, maju pada Pileg 2019 ini lewat Partai NasDem. Ia menempati nomor urut satu Partai NasDem daerah pemilihan (Dapil) Ujung.

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved