Pengedar Narkoba Jaringan Sidrap Mulai Disidang di PN Makale

Diketahui AT dan ED merupakan dua dari lima tersangka jaringan Sidrap yang telah diungkap BNNK Tana Toraja pada bulan September

Pengedar Narkoba Jaringan Sidrap Mulai Disidang di PN Makale
risnawati/tribuntoraja.com
Sidang kasus peredaran narkotika antar Kabupaten Tana Toraja-Sidrap mulai digelar, Rabu (9/1/2019) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Sidang kasus peredaran narkotika antar Kabupaten Tana Toraja-Sidrap mulai digelar, Rabu (9/1/2019) kemarin.

Sidang dua pelaku berinisial AT dan ED dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Makale, Tana Toraja, dipimpin Hakim Ketua, Jahoras Siringoringo dan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Amanat.

"Saksi dihadirkan JPU yaitu dua anggota kami sebagai penangkap dan dua orang rekan dari AT yang terkait jaringan peredaran," ujar Kepala BNNK Tana Toraja, AKPB Dewi Tonglo, Kamis (10/1/2019).

Diketahui AT dan ED merupakan dua dari lima tersangka jaringan Sidrap yang telah diungkap BNNK Tana Toraja pada bulan September 2018 lalu.

"Kelima tersangka diamankan barang bukti berupa narkotika sabu dan pil berbentuk hello kitty, dan satu tersangka dari lima orang merupakan anak dibawah umur berinisial MRH," tambahnya.

Lanjut Dewi, MRH sudah dijatuhi vonis penjara selama dua tahun empat bulan.

"Masih ada dua orang yang termasuk dalam jaringan tersebut, berkasnya sudah lengkap dan masih menunggu hari proses tahap kedua di Kejaksaan Negeri Tana Toraja," tutupnya.

Penulis: Risnawati M
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved