Lima Bocah Pembegal Diciduk Timsus Polda Sulsel di Jl Gunung Latimojong

Kata Kombes Dicky, penangkapan para pelaku ini dilakukan oleh Timsus Polda dan Resmob Polsek Ujung Pandang di Jl Gunung Latimojong.

Lima Bocah Pembegal Diciduk Timsus Polda Sulsel di Jl Gunung Latimojong
HANDOVER
Lima Bocah Pembegal Diciduk Timsus Polda Sulsel di Jl Gunung Latimojong 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Lima pelaku pencurian dan kekerasan (Curas) diamankan Timsus Polda Sulsel, di Jl G. Latimojong, Makassar, Rabu (8/1/2019).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, lima pelaku Curas alias begal yang ditangkap empat diantara pelaku masih dibawah umur.

"Ada empat pelaku yang diketahui masih dibawah umur tapi sudah lakukan tindak kejahatan, ada barang buktinya juga," ujar Kombes Pol Dicky Sondani, Kamis (9/1/2019).

Baca: Cerita Bupati Bone saat Berhenti Merokok, Ajak Rokoknya Bicara

Baca: Anggaran Dinas Kominfo Wajo Meroket, Ternyata Ini Programnya

Baca: Di Wajo, Buang Sampah di Sungai Kena Denda Rp 5 Juta

Empat begal yang masih dibawah ialah, Ma (14), Fd (17), Ri (17), Fa (15) dan A. Fitrah (18) warga Jl Sungai Paremang, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Kata Kombes Dicky, penangkapan para pelaku ini dilakukan oleh Timsus Polda dan Resmob Polsek Ujung Pandang di Jl Gunung Latimojong, pukul 17.00 Wita.

Penangkapan kelima pelaku begal ini berdasarkan Laporan Polisi (LP) dengan nomor LP / 01 / 1 / 2019 / Polrestabes Makassar / Kepolisian Ujung Pandang.

Baca: Direktur Politeknik Negeri Ujung Pandang Lantik 45 Pejabat Struktural

Baca: Lulusan Pondok Pesantren Babul Khaer Bulukumba Jadi Pencetus Program La Sapi di Sinjai

"Mereka ini ada tiga orang yang masih berstatus pelajar. Sebenarnya ada enam pelaku tapi satu orang berinisial FE itu masih pengejaran kami," jelas Dicky.

Dalam catatan kepolisian, lima pelaku tersebut setiap kali aksi kejahatannya itu selalu memakai senjata tajam (Sajam) anak panah atau busur dan pelontarnya.

Saat ini, kelima pelaku diserahkan ke Polsek Ujung Pandang beserta barang bukti handphone Samsung J, tiga unit sepeda motor Yamaha dan Honda.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

 

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved