Nurdin Abdullah Undang Jokowi, SBY dan Megawati, Prabowo Bagaimana?

Yang mengadakan itu hanyalah keluarga calon mantu, namum dalam proses itu Nurdin Abdullah mendapatkan jatah 600 undangan.

saldy/tribuntimur.com
Nurdin Abdul diacara adat putra bungsunya 

Laporan wartawan Tribun-Timur, Saldy

 TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Resepsi pernikahan putra bungsu Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah di Hotel Bidakara, Jakarta pada 12 Januari 2019 mendatang akan dihadiri sejumlah pejabat negara dan para tokoh politik di Indonesia.

Saat ditemui di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Makasssar, Rabu (9/1/2019), Nurdin Abdullah mengatakan, pihaknya tidak menggelar hajatan resepsi pernikahan anaknya.

Baca: Proyek Normalisasi Sungai Sudah Dua Kali Ambruk, Ini Janji Kejari Bantaeng

Baca: Nurdin Abdullah: Uji Sudah Mandiri, Saya Tidak Akan Kirim Uang Lagi

Yang mengadakan itu hanyalah keluarga calon mantu, namum dalam proses itu Nurdin Abdullah mendapatkan jatah 600 undangan dari totoal 1000 undangan yang dicetak.

Dari 600 undangan yang diberikan pihak perempuan, NA memanfaatkan untuk mengundang para tokoh politik untuk hadir di resepsi nikahan anaknya Fathul Fauzi Nurdin dan Gunya Putri.

Sederet tokoh politik yang diundang, selain Presiden RI Joko Widodo, seperti Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Ketua Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dan para Menteri.

Baca: Video Detik-detik Siswi SMK di Bogor Ditikam Pria Bertato,ini Kronologi & Kondisinya Saat Ditemukan

Baca: Nginap di Aerotel Smile Gratis Pizza Mini

Nurdin juga menambahkan mengundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, juga Calon Presiden.

"Kita undang Pak Presiden Jokowi, Megawati, SBY, yaa pak Prabowo juga," katanya.

Saat akad nikah, di Jakarta yang akan menjadi saksi dari pihak Nurdin yakni Wakil Presiden Jusuf Kalla. Sedangkan pihak perempuan akan hadir sebagai saksi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranomo.

"Pak JK dari kami, terus dari pihak perempuan adalah Gubernur Jawa Tengah Pak Ganjar, terus di resepsi akan hadir bapak Presiden Jokowi, Ibu Mega dan beberapa pejabat yang lain," ujarnya.(*)

Subscribe untuk Lebih dekat dengan tribun-timur.com di Youtube:

Jangan lupa follow akun instagram tribun-timur.com

 

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved