Tatap Liga 1 2019, Mantan Winger PSM Makassar Bilang Begini

Mantan winger PSM Makassar yang kini berkostum Persib Bandung, Ghozali Siregar merasa tertantang untuk menjalani kompetisi Liga 1 2019.

Tatap Liga 1 2019, Mantan Winger PSM Makassar Bilang Begini
HANDOVER
Peman PSM Makassar Wasiyat Hasbullah (kiri) Ghozali Siregar (tengah) Willem Jan Pluim (kanan) latihan jelang berjumpa Bhayangkara FC, Kamis (19/10/2017). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR – Mantan winger PSM Makassar yang kini berkostum Persib Bandung, Ghozali Siregar merasa tertantang untuk menjalani kompetisi Liga 1 2019.

Meski saat ini belum ada kepastian kapan kompetisi digelar, namun pemain lincah ini sudah menyatakan kesiapannya secara mental dan fisik.

Gozo – sapaan akrabnya ingin berusaha keras bermain lebih lama bersama Maung Bandung – julukan Persib. Pada kompetisi musim lalu, dirinya sudah cukup tampil menjanjikan bersama Persib Bandung.

Dikutip BolaSport.com dari laman Persib, Senin (7/1/2019), tampil dalam 32 pertandingan dirinya mencatatkan waktu bermain sebanyak 2.555 menit.

Baca: UPDATE Bursa Transfer Liga 1 2019 - Persija Sudah Dapat Pemain Asing Ini, Bagaimana Persib dan PSM?

Baca: 4 Fakta Menarik Ghozali Siregar, Mesin Gol dan Raja Assist Persib Bandung

Tidak cuma itu, Gozo mencatatkan diri sebagai pembuat assist terbanyak dengan jumlah enam dan menyumbang lima gol untuk tim selama satu musim.

Keberhasilan ini berbeda dengan pencapaian sebelumnya saat masih berseragam PSM Makassar pada musim 2017.

Sebab, dirinya hanya sanggup tampil sebanyak 14 pertandingan atau selama 540 menit.

"Musim depan menjadi tantangan baru. Insya Allah akan lebih kerja keras lagi untuk kompetisi Liga 1 2019," ucap Ghozali.

Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved