Sekretaris PDI Perjuangan Manokowari Klarifikasi Video Pria Ngamuk Catut Nama Bupati  

berita viral yang mencatut nama Bupati Manokowari, Demas Paulus Mandacan, mengamuk di Gravity Lounge Swiss-belHotel adalah tidak benar.

Sekretaris PDI Perjuangan Manokowari Klarifikasi Video Pria Ngamuk Catut Nama Bupati  
Muslimin Emba/Tribun Timur
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Manokwari, Haji Abdul Rahman Mangngati (59), mendatangi Mapolsek Ujungpandang, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (6/1/2019) malam. 

TRIBUNTIMUR.COM, MAKASSAR - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Manokwari, Haji Abdul Rahman Mangngati (59), mendatangi Mapolsek Ujungpandang, Jl Sultan Hasanuddin, Makassar, Minggu (6/1/2019) malam.

Kehadirannya untuk mengklarifikasi informasi yang beredar viral di media sosial, terkait dugaan Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengamuk di Gravity Lounge Swiss-belHotel.

Menurutnya, berita viral yang mencatut nama Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, mengamuk di Gravity Lounge Swiss-belHotel adalah tidak benar.

Baca: Gara-gara Kandang Ayam, Masyarakat Datangi Kantor DPRD Wajo

Baca: Intansi Vertikal se-Sulbar Gelar Rakor Review Kinerja 2018 dan Rencana Kerja 2019

Baca: BREAKING NEWS: Polda Sulsel Berjanji Dua Oknum Perwira Selingkuhan Brigpol DS Akan Dirilis ke Publik

Pasalnya, saat peristiwa keributan itu terjadi, Demas Paulus Mandacan, tidak berada di Makassar.

"Pak bupati Manokowari (Demas Paulus Mandacan) di Jakarta, pada waktu kejadian dianggap yang mengaku bupati Monokowari di Makassar yang terjadi semalam, itu pada nyatanya bukan beliau (Demas Paulus Mandacan). Karena beliau berada di Jakarta dan ada dasar tiketnya," kata Abdul Rahman Mangati.

Dirinya selaku, sekretaris Demas Paulus Mandacang (ketua PDI Perjuangan Molanokowari) mengaku telah diminta oleh Demas Paulus Mandacang terkait video yang viral.

"Beliau berangkat dari Jakarta lewat Sorong baru ke Manokowari, jadi tidak lagi lewat Makassar," jelas Rahman yang juga ketua Komisi B DPRD Manokowari.

Orang kepercayaan Demas Paulus Mandacan itu, pun berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap siapa pria yang mengamuk di Gravity Lounge dan mengaku sebagai bupati Manokowari.

Terpisah, Elda Vanyaviona (25) yang memviralkan video pria mengamuk itu dan melaporkan kasus dugaan pemukulan yang dialami, juga telah memastikan, bahwa dirinya pelaku yang mengamuk itu bukanlah Bupati Manokowari (Demas Paulus Mandacan).

"Balakangan saya tahu ternyata itu (pelaku) bukan bupati (Manokowari), setelah lihat fotonya," ujar Elda Vanyaviona (25) yang ditemui bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan Manokowari, Haji Abdul Rahman Mangngati (59) di Mapolsek Ujungpandang.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved